»
»
»Rebecca akhirnya memeluk islam | Rebecca Masuk Islam

Rebecca akhirnya memeluk islam | Rebecca Masuk Islam



Alhamdulillah akhirnya Allah SWT memberikan hidayahnya kepada umatnya. jika sebelumnya saya pernah menulis mengenai berita yang mungkin saja dinilai sebagai HOAX ataupun mitos mengenai Britney Spears masuk islam ataupun tentang keislaman michael jackson. kali ini kita akan membahas mengenai rebecca. penyanyi yang ngetop dengan lagu "tanpamu" ini akhirnya masuk islam.. berikut adalah berita mengenai Rebecca yang akhirnya memeluk islam

Penyanyi Rebecca memutuskan untuk menjadi muslimah. Sudah hampir dua bulan belakangan ini, penyanyi berdarah Belanda ini menjadi mualaf. Rebecca merasa bahagia menjadi seorang muslimah.

"Lebih merassa bahagia. Masuk Islam merasa lebih komplit," kata Rebecca saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 10 November 2009 malam.

Rebecca mengaku dulu dirinya tak punya agama. Namun, dia sudah merasa lelah dengan hidup yang dijalaninya tersebut. Dia pun mencari pegangan hidup.

Rebecca mengaku keputusannya untuk masuk Islam murni pilihan hatinya sendiri dan tidak dipengaruhi oleh siapapun.

"Saya masuk Islam benar-benar dari hati. Saya jadi lebih khusyuk Islamnya," ungkap artis berambut panjang ini.

Saat ini, mantan pacar Abi Yapto tersebut masih belajar tentang Islam. Dia banyak bertanya tentang agama barunya tersebut.

"Doakan semoga semuanya berjalan baik. Aku sudah salat sendiri," tandasnya.


Rebecca yang merupakan pernyanyi berdarah belanda akhirnya mantap memeluk agama islam. berita mengenai masuk islamnya rebecca ini juga menambah daftar panjang artis artis yang akhirnya berpindah menjadi mualaf. sebut saja salah satunya adalah steve emanuel yang sekarang kita kenal sebagai yusuf iman.

Alhamdulillah semoga semakin banyak orang yang menerima hidayah Allah SWT untuk memeluk islam. telah nampak tanda tanda kebesaran Allah SWT atas mahluknya..
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Rebecca akhirnya memeluk islam | Rebecca Masuk Islam Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/11/rebecca-akhirnya-memeluk-islam-rebecca.html. Published at 11 November 2009, 02.58.589,788 ReviewsRebecca akhirnya memeluk islam | Rebecca Masuk Islam
 
Is Hosted by Blogger