»
»
»Tanda tanda kebesaran Allah

Tanda tanda kebesaran Allah

Ka'bah

Allahu akbar... Allah maha besar.. sungguh luar biasa ciptaan Allah yang telah nampak bagi kita semua umat manusia.. begitu banyak tanda tanda kebesaran Allah yang dapat kita amati di sekitar kita... dari hal yang kecil sampai hal yang besar, dari hal yang sederhana sampai hal yang rumit.. tiada daya dan upaya selain dari pada Allah SWT.. salah satu tanda dari kebesaran Allah yang saat sangat jelas adalah ka'bah.. mengapa saya bilang begitu?? taukah anda bahwa ujika bumi di lihat dari luar angkasa, tidak 1pun tempat yang dapat terlihat dengan jelas dikarenakan tertutup oleh awan, namun hanya ka'bah lah yang dapat terlihat dengan jelas.. beberapa orang astronot telah membuktikannya, bahwa ka'bah tidak tertutup oleh awan dan dapat dilihat dari luar angkasa...tidak hanya itu masih banyak tanda tanda kebesaran Allah yang lainnya seperti:

Pohon kaktus yang menyerupai lafadz Allah, tidak mungkin pohon kaktus ini bisa tumbuh menyerupai lafadz Allah jika bukan karena kebesaran Allah...


Dahan Pohon yang membentuk lafadz Allah... Subhanallah...



Pohon Kelapa yang menyerupai lafadz Allah...

Lafadz Allah
Lafadz Allah1

Buah Semangka yang terdapat lafadz Allah di bagian kulitnya...

Semangka

Api yang menyerupai lafadz Allah

Allah Sign

dan masih banyak lainnya.. Subhanallah.. sungguh jelas bagi kita semua tanda tanda kebesaran Allah, dialah maha pencipta..
Seluruh yang ada di dunia ini tidaklah lepas dari kuasanya... dialah yang maha mengetahui..

Maka dari itu kita sebagai Hamba Allah patut bersyukur atas apa yang telah diberikannya kepada kita, nikmat sehat, nikmat umur, dan banyak lagi nikmat yang telah di berikannya kepada kita... kita harus bersyukur kita diberikan kesempurnaan fisik, tidak seperti nasib bayi yang malang ini.

Semoga tulisan singkat ini dapat membimbing kita untuk semakin meningkatkan takwa kita kepada Allah SWT apalagi di dalam bulan ramadhan ini..

Wassalam
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Tanda tanda kebesaran Allah Terbaru Was posted by: , under category Renungan Ramadhan and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/09/tanda-tanda-kebesaran-allah.html. Published at 8 September 2008, 21.23.589,788 ReviewsTanda tanda kebesaran Allah
 
Is Hosted by Blogger