»
»
»Kumpulan SMS Valentine 2011 Terbaru

Kumpulan SMS Valentine 2011 Terbaru

Kumpulan SMS Valentine 2011 Terbaru - Tidak terasa kita akan segera memasuki bulan Februari dimana hari kasih sayang alias valentine banyak dirayakan di seluruh dunia. Valentine identik dengan Cokelat dan kado romantis seperti bunga, buku, coklat dan juga ucapan puisi romantis. tahun lalu revarius opinion pernah memposting koleksi SMS valentine dan juga list kado valentine romantis yang bisa anda jadikan acuan untuk memilih kado valentine. Namun bagi kaum wanita valentine biasanya dijadikan ajang untuk membuat coklat spesial cinta untuk pasangannya. Hmm bagi yang ingin belajar cara membuatnya bisa menuju ke Resep Coklat valentine.

Perayaan Valentine kurang lengkap rasanya jika kita tidak memberikan ungkapan puisi atau kata kata romantis untuk kekasih kita. nah makanya jika bingung mau cari koleksi SMS valentine maka anda bisa simak kumpulan SMS valentine 2011 terbaru di bawah ini. jangan lupa di save ya untuk dikirim pada hari valentine.

Sejuta kata telah terucap
sejuta makna telah terungkap
Apakah kau masih belum mengerti
Rasa hati yang ku miliki

Ketika semua telah berakhir
Aku mencoba mencari awal dari akhir
Masih adakah seseorang yang dapat menerima..
Menerima semua kasih sayang dan cinta

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.

Aku terus bangkit
Bangkit dari rasa sakit
Semua ucapanmu terasa sakit
Di dalam hati yang kau dapat

Mungkin ini memang jalan
Yang benar-benar harus kita lupakan
Sebuah akhir dari percintaan
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Kumpulan SMS Valentine 2011 Terbaru Terbaru Was posted by: , under category Cinta dan Valentine and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/01/kumpulan-sms-valentine-2011-terbaru.html. Published at 8 Januari 2011, 01.01.589,788 ReviewsKumpulan SMS Valentine 2011 Terbaru
 
Is Hosted by Blogger