»
»
»Ciri Ciri Wanita Berhasrat Seks Tinggi

Ciri Ciri Wanita Berhasrat Seks Tinggi



Hai :D Tentunya anda sebagai seorang laki laki harus wajib kudu tahu tanda-tanda seperti apa sih wanita / istri yang menikmati seks? Sekilas anda mungkin bisa melihat ciri wanita “maniak” seks dari ciri penampilan fisiknya. Nah sekarang anda juga harus tahu seperti apa sih wanita penikmat seks diluar cirri-ciri fisiknya. Berikut tanda wanita / istri penikmat seks.

1.BERANI BERKATA TIDAK
Seorang yang menyukai seks tak segan untuk berkata tidak pada pasangannya yang mengajak bercinta. Ketika mereka lebih ingin membaca buku, istirahat, atau tidur, daripada bercinta, merekapun tak segan mengakuinya. Wanita yang tidak pernah berkata tidak untuk seks, walau sedang tidak mood, justru tidak pernah juga berkata “ya” secara penuh. Artinya mereka tidak pernah ingin benar-benar bercinta.

2.EGOIS DALAM BERCINTA
Siapa saja yang menyukai seks tentu mengetahui dengan pasti apa yang diinginkannya, dan apa yang menyenangkannya. Ia juga cenderung mengendalikan permainan, dengan mengatakan kepada pasangan, hal-hal yang menggairahkannya. Dengan begitu, ia akan terlihat egois di tempat tidur.

3.FLEKSIBEL
Maksudnya bukan tubuhnya yang fleksibel melakoni posisi bercinta yang jumlahnya seribu satu macam. Pikiran merekalah yang fleksibel. Mereka tidak pernah menentukan syarat-syarat sebelum bercinta, misalnya harus di kamar, dengan lampu remang, atau hanya bercinta dengan posisi misionaris, pria di atas wanita. Mereka cenderung menjauhi seks yang rutin.


4.LEBIH BERGAIRAH
Lagi-lagi tidak hanya bergairah dalam arti seks. Wanita – wanita penyuka seks akan dengan sendirinya terlihat bergairah dalam menjalani apa pun. Mereka selalu mempunyai energi yang cukup untuk berpenampilan menarik atau memasak / mencari makanan kesukaan, cenderung rajin memanjakan lidah, dan lain-lain.

5.KONSENTRASI
Menikmati seks mutlak memerlukan sebuah konsentrasi pikiran. Seperti layaknya “menyimpan” pikiran soal rumah tangga di rumah, ketika tengah bekerja dikantor. Seperti itu pula seks. Wanita penyuka seks mahir “membagi” pikirannya seperti itu. Ketika bercinta, mereka dapat dengan pandai menyimpan segala kekhawatiran yang sedang melanda.

Nah demikian tuh wajib diketahui oleh kaum lelaki agar bisa mendapatkan wanita yang bergairah tinggi dan bisa saling memuaskan :D Oke sampai disini dulu perjumpaan kita dan varius ingin mengucapkan :
“ SELAMAT MENCARI ”


Jangan Lupa baca juga yang Ini dan juga yang nih

Nb: Kalau Uda Ketemu dan punya cerita menarik sharing ya :P




Get Paid For Meet Friends Get Money Online
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Ciri Ciri Wanita Berhasrat Seks Tinggi Terbaru Was posted by: , under category Wanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/07/ciri-ciri-wanita-berhasrat-seks-tinggi.html. Published at 2 Juli 2008, 18.18.589,788 ReviewsCiri Ciri Wanita Berhasrat Seks Tinggi
 
Is Hosted by Blogger