»
»
»Britney Spears masuk islam??

Britney Spears masuk islam??



Setelah beberapa hari lalu publik di hebohkan dengan berita michael jackson yang masuk islam dan mengganti namanya menjadi mikaeel, kali ini kembali seorang superstar dunia akan mengikuti jejak michael jackson untuk menjadi muallaf, dia adalah Britney Spears. Subhanallah.. Telah nampak tanda tanda kebesaran Allah, yang membukakan hati seseorang untuk menuju kepada jalan yang lurus dan di ridhoi nya, berita tentang britney spears ini memang belum terjadi namun britney telah memutuskan untuk memeluk agama islam.. berita ini di kutip dari suara media. untuk lebih jelasnya..

INGGRIS (Suaramedia) – Setelah Michael Jackson memutuskan untuk memeluk agama Islam dan merubah nama menjadi Mikaeel, kali ini giliran diva pop AS dikabarkan berencana menjadi seorang Muallaf.

Britney Spears tampak begitu bahagia dengan kekasih Muslim barunya, dan tidak lama berselang memutuskan untuk masuk Islam sebelum menikahinya, sebuah surat kabar Inggris melaporkan.
Spears, 26 tahun, dan gembong paparazzi, Adnan Ghalib, 35 tahun, telah bersama selama kurang lebih dua minggu, memancing tanda tanya besar bagi media mengenai kesehatan mental dan tujuannya dibalik rencana tersebut.

Pasangan tersebut mengatakan mereka sedang jatuh cinta yang luar biasa, bahkan seorang teman Spears melaporkan bahwa Spears memutuskan untuk memeluk Islam dan menikahinya, menurut surat kabar UK's News of The World (NOTW).

Dalam sebuah perbincangan via telepon dengan seorang kerabat Ghalib yang berada di kota Birmingham, Spears dikabarkan telah memberi tahu mereka, “Saya mencintainya” dan “Kami saling menyayangi. Dia satu-satunya pria yang dapat memahamiku. Dan saya tidak main-main”, menurut laporan NOTW.

Pers Inggris berspekulasi tentang tujuan Ghalib dalam laporan The Sun, bahwa Ghalib terlalu menyombongkan diri bagaimana selama dua tahun dia berusaha mendekati sang diva untuk menjual kisahnya dan meraup keuntungan.

Menurut NOTW, Ghalib telah menawarkan beberapa foto Spears tanpa busana dengan harga sekitar $ 5 juta.

NOTW juga menuturkan bahwa keluarga Sunni Ghalib yang berada di Birmingham merasa khawatir dengan kelakuan Ghalib.

Seorang anggota keluarga mengatakan, “Orang tuanya merasa terhina. Mereka telah memeringatkan Ghalib untuk menjauhi Spears atau mereka tidak lagi menganggapnya sebagai keluarga”, namun pernyataan tersebut disangkal oleh Ghalib.
Spears, yang sebelumnya pernah pula memeluk agama Yahudi Kabbalah, berencana untuk membuat berita palsu kematiannya dan akan pindah ke Palestina bersama kekasih barunya, surat kabar The Sun melaporkan


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Britney Spears masuk islam?? Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/11/britney-spears-masuk-islam.html. Published at 24 November 2008, 19.49.589,788 ReviewsBritney Spears masuk islam??
 
Is Hosted by Blogger