»
»
»Michael Jackson Masuk Islam??

Michael Jackson Masuk Islam??


Michael Jackson memakai abaya di bahrain

Siapa yang tidak mengenal superstar ini?? michael jackson seorang penyanyi pop star asal amerika masuk islam dan mengganti namanya menjadi mikaeel. Michael jackson masuk islam dalam sebuah acara di rumah temannya di los angeles, menurut harian the Sun, acara ini diadakan saat michael jackson merekam album terbaru nya di rumah Steve Porcaro, pemain keyboard yang juga mengkomposisi lagu di album thriller. sebuah sumber terpercaya menyebutkan bahwa michael jackson terlihat depresi dan mereka mulai membicarakan soal kepercayaannya, dan mereka bercerita tentang perubahan yang mereka rasakan setelah berganti keyakinan, mulai saat itu michael mulai memikirkan ke arah situ lalu...


Seorang imam dari masjid dipanggil untuk menuntun michael jackson membaca dua kalimat syahadat yang merupakan syarat seseorang masuk islam..

Setahun sebelumnya Jermaine Friday menyarankan michael jackson untuk berpindah agama karena melihat minat michael jackson dan kesungguhannya dalam membaca dan mempelajari islam. mengikuti friday yang telah masuk islam sejak tahun 1989

"saat saya kembali dari mekkah, saya membawa banyak buku dan dia bertanya banyak hal tentang agamaku (islam) dan saya bilang kepada michael bahwa islam itu indah dan damai"

"Dia membaca semuanya dan bangga padaku karena telah menemukan sesuatu yang dapat memberikan aq kekuatan dan keyakinan dan kedamaian"

"saya rasa sangat mungkin michael jackson masuk islam"

seperti yang tertulis di Telegraph.co.uk
Yang diterjemahkan oleh Revarius



Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Michael Jackson Masuk Islam?? Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/11/michael-jackson-masuk-islam.html. Published at 21 November 2008, 18.07.589,788 ReviewsMichael Jackson Masuk Islam??
 
Is Hosted by Blogger