»
»
»Prediksi Belanda vs Jepang Piala Dunia 2010

Prediksi Belanda vs Jepang Piala Dunia 2010



Event Piala Dunia 2010 kali ini nampaknya memang menghadirkan banyak kejutan terutama tumbangnya beberapa tim tim besar eropa seperti inggris dan prancis, begitu juga dengan spanyol dan jerman yang menyerah 0-1 terhadap swiss dan juga serbia. Prediksi Skor Piala Dunia 2010 ini memang penuh dengan ketidak pastian. begitu juga dengan prediksi belanda vs jepang, rencananya pertandingan belanda melawan jepang akan berlangsung malam nanti. kalau menurut pengalaman sih jelas belanda jauh lebih unggul daipada jepang. namun karena bola itu bundar bisa saja belanda mengalami nasib yang sama dengan tim tim eropa lainnya.

Goal.com memberikan prediksi skor belanda vs jepang yaitu 3-0 namun mungkinkah hal itu terjadi? dalam pertemuan head to head belanda vs jepang sebelumnya memang sih belanda berhasil mengalahkan jepang dengan skor 3-0 namun apakah mungkin di dataran afrika selatan ini belanda mampu mengalahkan jepang dengan skor itu? kita nantikan saja pertandingan belanda vs jepang di penyisihan grup E nanti malam.

Kedua tim belanda dan jepang masing masing sudah mengumpulkan 3 poin alias menang pada pertandingan sebelumnya, belanda menang atas denmark dan jepang menang atas kamerun. jika belanda memenangkan pertandingan melawan jepang ini maka dipastikan belanda akan maju dengan mulus ke babak 16 besar piala dunia 2010. semoga insiden yang terjadi saat spanyol vs swiss, jerman vs serbia dan inggris vs algeria tidak terulang pada partai belanda vs jepang. namun jika terulang maka piala dunia 2010 adalah petaka bagi tim tim besar eropa dimana tim tim besar eropa jatuh berguguran pada babak pertama piala dunia 2010.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Prediksi Belanda vs Jepang Piala Dunia 2010 Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/06/prediksi-belanda-vs-jepang-piala-dunia.html. Published at 18 Juni 2010, 19.01.589,788 ReviewsPrediksi Belanda vs Jepang Piala Dunia 2010
 
Is Hosted by Blogger