»
»
»Prediksi Spanyol vs Swiss | Piala Dunia 2010

Prediksi Spanyol vs Swiss | Piala Dunia 2010



Sebagai salah satu tim favorit juara 2010 Spanyol tentunya diunggulkan dalam partai Spanyol melawan Swiss. Spanyol dan Swiss yang berada pada Grup H Piala Dunia 2010 ini akan bertanding hari ini pukul 16:00 waktu afrika selatan atau pukul 21:00 waktu indonesia yang nanti akan disiarkan di RCTI.

Prediksi Spanyol vs Swiss di pertandingan grup H ini tentunya akan banyak dibicarakan orang karena diatas kertas spanyol tentunya lebih unggul dalam materi pemain. terlebih lagi spanyol adalah juara eropa 2 tahun yang lalu. Walaupun diunggulkan namun iker casillas selaku kiper dari Spanyol mengaku tidak akan gegabah dalam melawan swiss.

Kita nantikan saja nanti bagaimana strategi spanyol dalam melumpuhkan swiss. dan ini adalah prakiraan susunan pemain dalam laga Spanyol melawan Swiss.

Prakiraan Susunan Pemain Spanyol (4-1-3-2): Casillas, Sergio Ramos, Puyol, Pique, Capdevila, Busquets, Xavi, Xabi Alonso, David Silva, Torres, David Villa

Prakiraan Susunan Pemain Swiss (4-4-2): Benaglio, Lichtsteiner, Senderos, Grichting, Magnin, Barnetta, Yakin, Inler, Gelson Fernandes, Nkufo, Derdiyok.

Prediksi Skor Spanyol vs Swiss dari goal.com

Spanyol relatif tidak terlalu kesulitan bermain dengan tim-tim menengah Eropa. Namun mereka kerap kesulitan meraih tiga angka di turnamen seperti Piala Dunia. Prediksinya adalah kesempatan Spanyol memenangkan laga ini 67 persen, dan kemungkinan seri hanya 20 pesen. Prediksi skor Spanyol vs swiss 3-0


Spanyol yang didukung oleh pemain pemain kelas dunia tampaknya akan lebih menguasai jalannya pertandingan dibanding dengan swiss. namun kita nantikan saja hasil skor spanyol vs swiss nanti malam sekalian simak aksi fernando torres yang banyak difavoritkan orang untuk meraih sepatu emas dalam ajang Piala Dunia 2010 sebagai Top Scorer.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Prediksi Spanyol vs Swiss | Piala Dunia 2010 Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/06/prediksi-spanyol-vs-swiss-piala-dunia.html. Published at 15 Juni 2010, 23.27.589,788 ReviewsPrediksi Spanyol vs Swiss | Piala Dunia 2010
 
Is Hosted by Blogger