»
»
»Jerman Vs Serbia? Ya jerman dong

Jerman Vs Serbia? Ya jerman dong



Jerman melawan serbia? dalam pertandingan ke dua di grup D jerman akan bertemu dengan serbia, nampaknya ini adalah suatu partai yang dengan mudah ditebak pemenangnya, dalam pertandingan sebelumnya tim panser sudah membuktikannya dengan membantai australia 4-0 dan juga serbia bertekuk lutut pada ghana sehingga nanti jika jerman menang dengan lumayan telak meawan serbia dapat dipastikan jerman akan melaju ke babak selanjutnya dengan mulus.

Prediksi Jerman Vs Serbia sekarang ini juga sedang ramai dicari orang di google, nampaknya mereka semua berusaha mencari sebuah prediksi skor piala dunia 2010 sebelum menonton siaran langsung piala dunia 2010. menurut saya pribadi sih pertandingan jerman serbia yang akan tayang hari ini tentu saja akan dimenangkan jerman. Kalau prediksi jerman vs serbia versi saya sih jerman akan menang lebih dari 2 gol melawan serbia. namun hasil akhir jerman melawan serbia nampaknya lebih baik kita saksikan saja nanti.

Semoga saja jerman tetap menunjukkan permainan yang briliant seperti sebelumnya. jujur saja di piala dunia 2010 ini beberapa tim unggulan justru tampil melempem seperti prancis yang akhirnya bertekuk lutut pada meksiko dan juga juara eropa 2 tahun lalu spanyol yang akhirnya harus rela dikalahkan oleh negeri coklat keju dan jam yaitu swiss.

Go Panzer.. Go jerman... ayo lindas semua lawan dan maju sampai final


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Jerman Vs Serbia? Ya jerman dong Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/06/jerman-vs-serbia-ya-jerman-dong.html. Published at 18 Juni 2010, 02.29.589,788 ReviewsJerman Vs Serbia? Ya jerman dong
 
Is Hosted by Blogger