»
»
»Edan Guru SMP dan PNS Kepergok Mesum di Hotel!!

Edan Guru SMP dan PNS Kepergok Mesum di Hotel!!



Wualah zaman makin edan saja, yang namanya selingkuh dan seks bebas semakin menggeliat saja, apa mungkin ini semua dampak dari tayangan televisi dan juga internet yah?? belum lama ini aldi varius pernah menayangkan tentang Video Mesum Oral Seks PNS, Kini kejadiannya semakin heboh karena oknum PNS kepergok sedang berbuat mesum dengan seorang guru selingkuhannya di sebuah hotel lestari agung di surabaya.

Kisah perselingkuhan ini benar benar memalukan karena seorang guru SMP berselingkuh dengan oknum PNS di wilayah Surabaya. mereka bahkan tertangkap basah sedang melakukan adegan mesum di sebuah kamar hotel. dan yang lebih parahnya si pelaku bahkan dipergoki oleh suaminya sendiri. bagaimana mungkin seorang istri tega berselingkuh??

Dua pasangan selingkuh itu masing-masing berinisial SS (46), guru kesenian di salah satu SMP Negeri di Surabaya, dan HR (48), PNS di Pemkot Mojokerto. Keduanya tertangkap basah oleh NY (45), suami SS.NY, suami SS,sempat menaruh curiga dengan gelagat istrinya sejak dua bulan terakhir. NY menduga istrinya memilki pria idaman lain (PIL). Untuk membuktikan kecurigaannya itu, NY menguntit SS dan HR dari belakang.

Karena ingin menangkap basah, NY pun meminta bantuan polisi untuk menggerebek istrinya yang diduga sedang indehoi dengan oknum PNS Pemkot Mojokerto itu.

Dugaan NY pun benar. Saat pintu kamar hotel diketok, HR tak mengenakan baju. NY pun langsung marah dan sempat berusaha memukul HR namun dicegah oleh polisi. Sedangkan, SS merasa ketakutan dan sembunyi di kamar mandi dan menutupi badannya dengan sehelai handuk. walah kalau gurunya aja berbuat mesum begitu pantas lah kalau remaja SMP ini juga meniru adegan mesum gurunya pada kasus Pelajar SMP kepergok ML

Download Video Mesum Oknum Guru dan PNS di Hotel Lestari Agung,Jalan Pasar Kembang,Surabaya?? apakah video mesum guru dan PNS ini beredar di internet?? masihkah para pemburu lendir berusaha mencari video 3gp selingkuh guru dan PNS ini??
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Edan Guru SMP dan PNS Kepergok Mesum di Hotel!! Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/edan-guru-smp-dan-pns-kepergok-mesum-di.html. Published at 4 Februari 2010, 17.19.589,788 ReviewsEdan Guru SMP dan PNS Kepergok Mesum di Hotel!!
 
Is Hosted by Blogger