»
»
»Pelajar kelas 1 SMP Bojonegoro Kepergok ML

Pelajar kelas 1 SMP Bojonegoro Kepergok ML



Lagi!! Kembali kasus mesum menghinggapi generasi muda negeri ini, kali ini kasus ini menimpa dua orang pelajar SMP negeri 1 Bojonegoro, wah masih SMP aja sudah berani melakukan hal mesum seperti ini bagaimana dengan masa depan mereka yah?? sudah tidak terhitung berapa banyak video mesum karya anak bangsa yang beredar di internet, berapa banyak situs situs yang menyediakan Download 3gp Indonesia, Bokep Indonesia 3gp, Video Mesum Anak Bangsa dan lain lain seperti yang banyak dicari oleh masyarakat belakangan ini seperti Video Mesum UMM malang, Video Mesum PGRI, Video Oral Seks PNS, dan lain lain.

Kisah Mesum dua orang pelajar SMP kelas 1 di bojonegoro ini dilakukan oleh sebut saja namanya AS (15), warga Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, dan ceweknya sebut saja EL (14), warga Desa Selorejo juga di Kecamatan Baureno.

Peristiwa itu terjadi Sabtu petang (23/5) lalu, di rumah teman mereka bernama Reza (15) di Dusun Kebon, Desa Kauman. Saat ini EL masih terguncang jiwanya. Ia juga masih mengalami pendarahan dan robek pada organ kewanitaannya. Orang tuanya pun masih terpukul.

Kepala Bagian Binamitra Kepolisian Resor Bojonegoro Komisaris Kusen Hidayat, Minggu (24/5), menyatakan, tersangka AS telah ditahan sejak Sabtu malam. Polisi telah mengumpulkan barang bukti berupa seprei ranjang dan celana dalam EL yang dipenuhi bercak darah.


Hubungan yang tak selayaknya dilakukan anak-anak baru gede alias ABG itu bermula saat AS mengajak EL main ke rumah Reza pada Sabtu sore lalu. Saat itu Rz sedang keluar, sehingga AS dan EL ditemui orang tua Reza bernama Watini (45) dan Munjiat (50).

Kepada Watini dan Munjiant, AS dan EL menyatakan akan menunggu Reza di ruang tamu, karena kedua orang tua Reza ada keperluan di tetangga. Ketika melihat kamar Reza kosong dan tidak ada orang lain di dalam rumah, AS mengajak EL masuk ke kamar itu dan kemudian merayunya. Akhirnya, mereka pun kebablasan.

Saat pulang, Watini terkejut mendapati rumahnya sunyi. Dia bersama Munjiat kemudian mencari dua tamu anaknya. Keduanya mendengar ada suara desahan dan rintihan perempuan. Betapa kagetnya ketika mendapati AS dan EL sedang asyik bergumul di kamar tidur anaknya.

Watini lantas memanggil menantunya, Subhan, yang tidak jauh dari rumahnya. Mereka pun mendobrak pintu kamar Reza. AS yang terkejut melarikan diri dengan meloncat keluar lewat jendela lalu pergi dengan sepeda motornya, sementara EL hanya bisa tertunduk malu sambil membenahi pakaiannya. Selanjutnya Subhan membawa EL ke Kepolisian Sektor Baureno untuk menjelaskan peristiwa yang dialami.

Kepala Polsek Baureno Ajun Komisaris Imam Khanafi menyatakan, hasil pemeriksaan menunjukkan kedua siswa itu benar-benar berhubungan layaknya suami istri. Berdasarkan hasil visum, alat kewanitaan EL robek akibat benda tumpul. Itu diperkuat dengan bercak darah di celana dalam korban.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa beberapa saksi, termasuk Watini, Reza, Subhan, dan orang tua EL. AS telah ditahan sejak Sabtu malam.

Saat ini EL benar-benar terguncang. Menurut Hanik dari Divisi Advokasi Pusat Pelayanan Perempuan dan Anak Bojonegoro, EL terus mengurung diri sambil menangisi peristiwa yang memalukan itu. P3A sendiri menerima laporan dari orangtua EL pada hari Minggu siang kemarin.

Menurut Hani, saat ini EL membutuhkan konseling dan pemulihan mental. "Yang terpenting pemulihan dari trauma fisik maupun psikis," katanya.

Lah makanya nak.. masih SMP jangan nyoba yang aneh aneh.. belum waktunya tuh.. ini hanya berita mesum pelajar SMP bojonegoro jadi bukanlah Video Mesum SMP bojonegoro. namun silahkan jika anda ingin mendownload 3gp Pelajar Mesum.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Pelajar kelas 1 SMP Bojonegoro Kepergok ML Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/01/pelajar-kelas-1-smp-bojonegoro-kepergok.html. Published at 3 Januari 2010, 19.34.589,788 ReviewsPelajar kelas 1 SMP Bojonegoro Kepergok ML
 
Is Hosted by Blogger