»
»
»Video Oral Seks PNS Bangkalan | Download Video Oral Seks PNS Bangkalan

Video Oral Seks PNS Bangkalan | Download Video Oral Seks PNS Bangkalan



Video Oral Seks PNS Bangkalan beredar, pastinya dalam beberapa hari ke depan banyak sekali orang yang akan mendownload video oral seks PNS bangkalan ini. Warga Bangkalan Madura kembali digegerkan oleh beredarnya video mesum, kali ini video mesum yang dimaksud adalah video oral seks PNS bangkalan madura. beberapa hari yang lalu juga baru saja kita dihebohkan dengan beredarnya video mesum merusuar bergoyang yang di pernakan oleh remaja SMA Madura. sepertinya jawa timur menjadi daerah penghasil video mesum anak bangsa nomor 1 ya?? sebelumnya kan udah ada tuh Video Mesum UMM, Video Mesum Ponorogo, Video Mesum Lumajang dan lain lain..

Wah sepertinya koleksi video mesum karya anak bangsa semakin banyak ya? mungkin jumlahnya hampir mencapai 1000 video mesum yang direkam menggunakan handphone.

Video mesum kembali menggemparkan Bangkalan, Madura. Kali ini, pemeran dalam video itu diduga pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten.

Lokasi tempat video mesum di lokasi yang sama dengan video mesum pelajar di objek Lampu Mercusuar, Desa Ujung Piring, Kecamatan Socah.

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit itu tampak perempuan menggunakan batik warna merah, lengkap dengan tanda nama. Dalam adegan itu dia melakukan oral seks dengan seorang laki-laki yang bertubuh gempal yang menggunakan baju motif hitam dan abu-abu.


Salah seorang PNS Pemkab setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, video mesum itu diduga diambil melalui lubang obyek wisata mercusuar.

"Terlihat dari gambar itu terdapat lubang yang berkarat dengan latar bangunan kuno.
Itu hanya ada di obyek wisata mercusuar seperti video mesum yang diperankan
anak pelajar beberapa waktu lalu," tuturnya kepada wartawan, Selasa (24/11/2009)

Di rekaman itu perempuan dengan rambut sebahu itu terlihat mampu memuaskan pasangannya yang duduk santai di atas sepeda motor Honda Vario berwarna pink. Puas dengan oral seks keduanya bercakap seakan tidak terjadi apa-apa.Video mesum itu beredar dimasyarakat bahkan di kalangan PNS juga ramai dibicarakan
.

Polisi sendiri sudah bergerak menyelidiki peredaran vidoe itu. Kasat Reskrim Polres
Bangkalan, AKP Suwarno mengatakan mereka telah memeriksa seorang PNS di lingkungan pemkab.

"Sudah ada seorang PNS yang diperiksa penyidik sebagai saksi. Namun, untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya masih membutuhkan saksi lain," kata Suwarno kepada wartawan di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta, Bangkalan.

Tentunya para pemburu lendir akan sangat haus dan segera ingin mendownload video oral seks PNS bangkalan ini. temukan Download Video Oral Seks PNS Bangkalan ini di Google
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video Oral Seks PNS Bangkalan | Download Video Oral Seks PNS Bangkalan Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/11/video-oral-seks-pns-bangkalan-download.html. Published at 24 November 2009, 23.15.589,788 ReviewsVideo Oral Seks PNS Bangkalan | Download Video Oral Seks PNS Bangkalan
 
Is Hosted by Blogger