»
»
»1 Tahun Ngeblog - Renungan dan Harapan

1 Tahun Ngeblog - Renungan dan Harapan



Ga kerasa akhirnya sudah 1 tahun saya ngeblog, dan usia blog varius-opinion ini juga sudah genap 1 tahun, begitu banyak rintangan yang dihadapi saat awal awal ngeblog, mulai dari kesulitan untuk mempelajari HTML dasar, mempelajari untuk kustomisasi template, hingga sibuk bermain PTC, yah di awal awal saya ngeblog memang waktu terbanyak dipakai untuk bermain PTC sih.. namun sayang sekali tidak ada yang sampai Payout.. padahal ada yang uda lumayan loh.. $80 tp eh ternyata scam.. Hiks...

Lalu di awal masa pertumbuhan blog ini, saya akhirnya berkenalan dengan seorang blogger yang kini sudah layak dijuluki Blogger Senior, alias Blogger Master yang blognya saja kini ber page rank sekitar 60 ribuan.. yaitu Kang Noval AKA Pencuri Kode


Awal saya ngeblog jujur sih karena mendengar adanya kemungkinan untuk menghasilkan uang dari internet, yah awalnya sih dari Program Google Adsense, lalu karena putus asa mulailah saya bermain PTC seperti Bux.to dan kawan kawan.. hingga mulai ngeblog, dan ada juga satu sih yang saya ingat, hampir semua blog yang saya kunjungi dulu saya jadikan referensi untuk desain tampilan blog, mulai dari yang rame pernak perniknya hingga yang simpel namun elegan seperti dulu itu templatenya Bang Kendhin.. lalu untuk tutorialnya di awal masa ngeblog saya sangat rajin dan suka berkunjung ke bang abi bakar.. lalu juga setelah itu pun saya juga diajak untuk menjadi penulis tamu di blog mahasiswasite milik kang noval bersama dengan Sugeng yang sedang menyambut kelahiran anak pertamanya

Sebenarnya banyak harapan yang ingin says tuangkan di dalam blog ini untuk ke depannya baik harapan umum dan harapan khusus,untuk yang umum saya ingin agar seorang blogger makin diakui eksistensinya dan juga pemikirannya, sebenarnya untuk masalah pajak yang dikenakan oleh pemerintah terhadap blogger sih saya setuju setuju saja asal pelayanan internetnya ditingkatkan.. itu kan artinya pemerintah sudah mengakui blogger alias para pemburu dollar di internet sebagai sesuatu yang memiliki prospek cerah untuk ke depannya, terlebih lagi di zaman ekonomi sulit begini.

Untuk harapan khususnya semoga blog ini bisa tetap menyajikan informasi informasi yang menarik termasuk juga untuk harapan Make Money Online, Mengejar Dollar, dan juga ingin belajar SEO.. agar bisa menjadi seorang ahli SEO.. namun sepertinya sulit sekali belajar SEO..

Thanks for all the comments on this blog..

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang 1 Tahun Ngeblog - Renungan dan Harapan Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/05/1-tahun-ngeblog-renungan-dan-harapan.html. Published at 15 Mei 2009, 02.23.589,788 Reviews1 Tahun Ngeblog - Renungan dan Harapan
 
Is Hosted by Blogger