»
»
»Pencairan Adsense di WU

Pencairan Adsense di WU



Setelah berjuang keras dari bulan januari akhirnya adsense ku telah bisa di uangkan, lumayan enak dan cepat juga mudah dari Western union di bank mandiri, hehehe ga sampai 30 menit uangnya sudah bisa di ambil dan kita nikmati, yah akhirnya bisa juga menikmati proses pembayaran adsense dengan cepat gini, ga kayak dulu hatus nunggu cek datang lalu pergi ke bank dan mencairkan udah gitu masih pula harus menunggu waktu pencairan yang lama bisa sampai 30 hari, dan masih pula kena potongan biaya jasa pencairan cek adsense, namun sejak bulan februari ini google sudah memberikan fasilitas pembayaran melalui western union yang mempermudah dan mempercepat pembayatrnn..

Western Union juga sangat mudah ditemukan, hampir semua bank mandiri, BRI, Danamon dan BII berlogo western union

Kita juga tidak dimintai biaya tambahan ataupun potongan apapun kecuali biaya materai sebesar 6000 hehehe jadi murni pendapatan adsense kita bisa dengan cepat kita nikmati, hehehe bulan februari ini memang berkah bagi saya, di awal februari lalu saya baru saja mengambil cek yang sudah cair. yang saya cairkan pada bulan januari, jadi cairnya bulan februari. dan akhir februari karena sudah di ubah ke WU jadi saya bisa mengambil lagi dari WU, yah walaupun pembayaran akhir februari namun saya baru sempat untuk mengambilnya pada hari senin tanggal 2 maret ini.. hehehe

lumayan lah jumlahnya untuk newbie seperti saya di adsense.. hehehe semoga dengan fasilitas yang diberikan WU semakin mempermudah para adsenser untuk mengambil dan mencairkan penghasilan mereka dari Google Adsense

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Pencairan Adsense di WU Terbaru Was posted by: , under category Resep AdsenseVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/03/pencairan-adsense-di-wu.html. Published at 1 Maret 2009, 20.01.589,788 ReviewsPencairan Adsense di WU
 
Is Hosted by Blogger