»
»
»Hubungan Sesama Jenis di Kalangan Selebriti

Hubungan Sesama Jenis di Kalangan Selebriti



Tentunya pembaca sekalian sudah mendengar tentang berita yang berasal dari ryan sang jagal romantis dari jombang yang menyebutkan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan sesama jenis dengan artis berinisial ILB yang berasal dari tasikmalaya.. bahkan ryan juga menyebutkan bahwa dia memiliki foto foto hot dan syur yang dia ambil tanpa sepengetahuan sang artis, bisa jadi ini benar adanya namun bisa saja ini hanya omong kosong belaka..

Ingatkah anda dengan catatan harian seorang lesbi?? yang tertera dan termaktub di dalam artikel tersebut tentang bagaimana hubungan antar sesama wanita bisa terjadi dan berkelanjutan??

Sekarang ini ternyata hubungan sesama jenis ini sedang santer terjadi di kalangan selebritis dunia.. khususnya selebriti hollywood.. ingin lihat bagaimana Hubungan Sesama Jenis di Kalangan Selebriti?

Yah ayo kita mulai investigasi kita terhadap selebriti yang kepergok kamera sedang berciuman sesama jenis


Britney-Madonna



Salma Hayek-Ashley Judd



Sarah Michelle Gellar-Selma Blair



Susan Sarandon-Catherine Deneuve



Helen Shaver-Patricia Charbonneau



Naomi Watts-Laura Elena Harring



Angelina Jolie-Elizabeth Mitchell




Hmmm....walaupun mereka berciuman hanya dalam adegan film, namun mereka melakukannya sepenuh hati... apakah itu bisa menjadi indikator seorang lesbian???

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Hubungan Sesama Jenis di Kalangan Selebriti Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/02/hubungan-sesama-jenis-di-kalangan.html. Published at 22 Februari 2009, 21.34.589,788 ReviewsHubungan Sesama Jenis di Kalangan Selebriti
 
Is Hosted by Blogger