»
»
»Catatan Hidup seorang Lesbian

Catatan Hidup seorang Lesbian



Lesbian mengacu kepada wanita penyuka sesama jenis. kaum lesbian ini banyak tersebar di seantaro dunia ini, mereka menganggap kegiatan mereka yang menyukai sesama jenis ini adalah wajar dan mereka pun ingin di samakan dengan pasangan pasangan "normal" lainnya. sudah menjadi rahasia umum bahwa kaum penyuka sesama jenis mempunyai tempramen yang lebih agresif daripada pasangan normal, begitulah kira2 sekelumit rangkuman dari kisah yang akan saya tulis ini. Kisah hidup seorang lesbian yang akan anda baca di bawah ini adalah penuturan langsung dari seorang lesbian cantik kepada saya Aldy Varius, saya sendiri juga sangat kaget mengetahui wanita secantik dia adalah seorang lesbian...

Menjadi seorang lesbian tentu tidak pernah terpikir dalam benak ria(nama samaran). gadis ini jika di lihat dari luar sangat cantik dan menarik, seperti anda tahu rata rata kaum lesbian terjerumus menjadi seorang lesbian di karenakan patah hati oleh seorang pria dan merasa tersakiti, merasa di bohongi.. sehingga mereka merasa hati mereka hampa dan tidak sudi untuk membuka hati mereka kepada para pria, mereka menganggap bahwa kaum pria semua nya adalah sama... begitu juga dengan yang di alami ria..

Sejak Lulus SMA ria berkenalan dengan seorang teman wanita (Wendy) yang selanjutnya menjadi teman akrabnya yang setiap hari bersama dia, menjemput dia untuk pergi ke kampus, saat itu ria baru saja mengalami patah hati, dan kebetulan juga saat itu wendy berada di dekatnya dan selalu mendukung dia, menjadi tempatnya berbagi suka dan duka.. wendy ini sudah menjadi seorang lesbian kala itu.. singkat kata akhirnya mereka berdua saling merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk "jadian"

Hubungan "Cinta" yang mereka arungi sampai 4 tahun itupun di warnai dengan banyak kisah termasuk kisah-kisah percintaan sesama jenis :o kisah penuh lendir antar sesama wanita, :p ria memaparkan kepada saya bahwa wendy sangat menyayangi dia, dan menuruti apapun yang ria minta (wendy merupakan anak orang kaya). sekali waktu wendy berencana mengajak ria menikah secara resmi yang tentu saja membuat ria kaget dan seakan tidak percaya.. wendy berencana mengajak ria untuk menikah secara resmi di belanda, karena di negara sana pernikahan sesama jenis adalah hal yang legal.. akibat tawaran ini, ria mulai menghindari wendy dan menjauh karena dia takut untuk menikah dengan sesama jenis, terutama juga karena orang tua ria mulai curiga dengan kedekatan ria dan wendy..

Ria memutuskan untuk menghindari wendy dengan cara melanjutkan kuliahnya di luar kota, namun wendy tetap berusaha mencari informasi tentang ria, mungkin karena merasa di khianati oleh pasangan lesbinya, wendy pun akhirnya mengetahui nomor telepon ria. wendy mengancam akan membunuh ria jika ria meninggalkan wendy, namun selang beberapa waktu wendy memohon kepada ria agar tidak meninggalkan dia karena dia sangat mencintai ria.. (memang kaum penyuka jenis gampang berubah jika mereka di sakiti, mereka lebih agresif dan tempramental terhadap pasangan mereka).. mengetahui permintaan wendy ini, ria mulai berpikir untuk memanfaatkan wendy untuk membiayai hidupnya(karena wendy ini anak orang kaya). sampai sekarang wendy masih membiayai nya.. namun ria tetap merasa tidak ingin kembali ke pelukan wendy, sampai saat tulisan ini saya tulis, ria masih merupakan seorang lesbian, karena dia mulai melirik wanita lain..

Dari kisah di atas benar benar bisa di simpulkan bahwa seorang penyuka sesama jenis dapat menularkan penyakit menyimpangnya kepada pasangannya.. namun saya aldy varius tetap ingin berusaha mendukung ria dan jika saya mampu, saya ingin bisa menyembuhkan dia, meluruskan pandangan dia tentang pria dan cinta yang murni... saya tidak ingin dia terjerumus lebih jauh lagi ke dalam jurang penyimpangan seksualnya...
Semoga Allah bisa memberikan hidayah kepada ria di awal bulan syawal ini agar kembali menjadi wanita yang lurus...

Saya harap Rekan rekan blogger yang membaca ini dapat memberi masukan positif dan membangun.. Sekali lagi saya meminta maaf di karenakan isi posting saya yang teramat panjang, ataupun tidak enak di baca, maupun segala kekurangan lainnya.. mohon di maklumi ini adalah pertama kalinya saya menulis sebuah kisah kontroversial seperti ini..

Saya Tunggu Komentar teman teman sekalian


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Catatan Hidup seorang Lesbian Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/10/catatan-hidup-seorang-lesbian.html. Published at 18 Oktober 2008, 01.30.589,788 ReviewsCatatan Hidup seorang Lesbian
 
Is Hosted by Blogger