»
»
»Ryan sang penjagal - The Rising Star dari jombang

Ryan sang penjagal - The Rising Star dari jombang


kiri :
Korban Kebiadaban Ryan

Saudara Selamat berjumpa kembali dalam acara revarius hot(nyaris basi) news saudara.. :p tentunya anda anda sekalian tidak asing lagi dengan nama tokoh yang satu ini. ya ryan pria kemayu yang berusia sekitar 30 tahunan ini .. mendadak menjadi tenar bak meteor sekarang ini karena kasus pembantaian sadis yang dia lakukan, hingga saat ini diperkirakan sudah ada 17 orang korban yang rata rata dikuburkan disekitar pekarangan rumahnya. apa sebenarnya yang memotivasi dirinya untuk melakukan pembantaian sadis seperti itu??

VERY Idam Henyansyah alias Ryan, tersangka pelaku pembunuhan berantai, kelahiran Jombang, Jawa Timur, dikenal oleh guru-gurunya di SDN 2 Jatiwates, Tembelang, Jombang, dan SMPN 1 Tembelang sebagai murid yang punya tingkat kecerdasan di atas rata-rata.

Lulus dari SMPN 1 Tembelang, Ryan diterima di SMAN 3 Jombang, yang merupakan sekolah favorit. Namun, ia hanya bertahan satu bulan di sana kemudian pindah ke sekolah lain, SMAN 1 Kabuh. Kecerdasan semacam apa yang dimiliki Ryan tidak dijelaskan. Singkat kata, ketika menjadi pelajar ia terlihat lebih menonjol dari teman-teman sekelasnya.

Namun, sayang, kecerdasan Ryan tidak dimanfaatkan untuk kebaikan, seperti menolong orang lain, malah membantai sejumlah orang dengan sadis. Dugaan sementara masih seperti ini karena proses hukum masih berjalan. Kalau benar demikian, kecerdasan Ryan, seperti yang diingat guru-gurunya, adalah kecerdasan yang mencelakakan dirinya sendiri.

menurut ahli kejiwaan, kondisi ryan dalam keadaan sadar saat dia melakukan pembunuhan, jadi bisa dipastikan ryan ini tidak mengalami gangguan jiwa walaupun sebelumnya ryan pernah di rawat di RSJ...
diperkirakan keluarga ryan yaitu ayah dan adiknya juga ikut menikmati hasil kejahatan ryan yang sebelum membunuh korbannya biasanya merampas harta dari korbannya, dari salah satu korbannya terdapat seorang finalis MTV VJ Hunt 2007 yang bernama graddy korban ini konon merupakan cucu dari artis tiga zaman yaitu rima melati, graddy dikabarkan hilang pada awal tahun 2008, di rumah ryan ada barang bukti yaitu sepatu boots yang adalah kepunyaan graddy, korban ini dikabarkan adalah penyuka sesama jenis, karena menurut pengakuan orang orang terdekatnya korban ini kerap menyimpan foto foto pria ganteng di HP nya dan itu juga diakui oleh keluarga korban, kira kira apa yang mendasari kekejaman pria kemayu berusia 30 tahun itu untuk bisa berbuat sekejam itu?? apakah benar jika seorang penyuka sesama jenis ditolak cintanya maka mereka bisa berbuat nekad?? apakah hal itu juga berlaku untuk kasus ryan ini??

bagaimana menurut saudara saudara sekalian?? kira kira hukuman macam apa yang pantas diterima oleh ryan??



Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Social Bookmarking

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Ryan sang penjagal - The Rising Star dari jombang Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/08/ryan-sang-penjagal-rising-star-dari.html. Published at 1 Agustus 2008, 20.09.589,788 ReviewsRyan sang penjagal - The  Rising Star dari jombang
 
Is Hosted by Blogger