»
»
»Imagespace Media Alternatif Penghasilan Online

Imagespace Media Alternatif Penghasilan Online



Sebagai seorang blogger matre tentunya pasti anda menginginkan untuk mencari program penghasil uang melalui blog anda, sebelumnya sudah banyak sekali program pendulang uang di internet mulai dari program PPC, PTR dan lain sebagainya. yang mungkin saja anda sudah dengar atau sudah mencobanya atau sudah sukses. jika anda masih mencari sebuah peluang penghasilan online maka tidak ada salahnya agar anda juga mencoba daftar di Image Space Media. Image Space media adalah suatu program berbasis PPC yang menampilkan iklan para advertiser melalui gambar yang ada dalam blog anda.

Saya sendiri sebenarnya baru asja mencoba daftar image space media 3 hari lalu dan lumayan juga hasilnya dalam beberapa hari sudah terkumpul recehan dollar. sekedar informasi batas minimum payout program image space media ini adalah $25 melalui Paypal. Oh iya Imagespace media ini juga bisa digunakan untuk blog berbasis Wordpress (self Hosted) dan juga Blogspot.

Bagaimana cara mendaftar ke Image Space Media? caranya mudah. anda tinggal menuju link Image Space Media atau bisa melalui referal Image Space Media Saya. dan kemudian mengisi semua form yang dibutuhkan lalu anda tinggal pilih tabs create dan isikan nama domain beserta URL anda juga tidak lupa mengisi kategori yang di berikan oleh mereka lalu pasang kodenya di blog anda.

Cara Pasang kode image space media adalah dengan meletakkan kode sebelum tag </body>. caranya? tinggal masuk ke menu Rancangan dan pilih Edit HTML dan tinggal cari </body> di bagian bawah template anda. dan letakkan persis di atas </body> Mudah bukan??

Setelah anda berhasil memasang Kode tersebut maka anda tinggal menunggu iklan anda aktif dan mulai mengumpulkan recehan dollar dari Imagespace media.

Seperti apa tampilan iklan di imagespace media? nah kira kira seperti inilah gambar yang sudah memuat iklan image space media.



Iklan akan muncul jika mouse diarahkan ke atas gambar yang ada di blog anda. nah setelah saya mencoba menggunakan layanan image space media alhamdulillah earningnya lumayan juga... Ini Screenshotnya



Memang hingga saat ini saya belum payout karena baru join 3 hari. namun menurut dari seorang master blogger asal bandung, program image space media ini bukanlah program scam dan benar benar membayar membernya tepat waktu. anda bisa lihat bukti pembayaran di bawah ini (saya temukan di internet)



Tertarik Join Image Space Media? jika iya silahkan Klik Banner dibawah ini.

ISM (Image Space Media) Referral Banner

Selain Image Space media anda juga bisa coba Sharedimages dot org sebagai alternatif mencari dollar di internet. baca tutorial Sharedimages. Selamat mencoba.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Imagespace Media Alternatif Penghasilan Online Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsCari Duit Online and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/06/imagespace-media-alternatif-penghasilan.html. Published at 13 Juni 2010, 03.28.589,788 ReviewsImagespace Media Alternatif Penghasilan Online
 
Is Hosted by Blogger