»
»
»Sharedimages vs Shareapic - Pilih mana?

Sharedimages vs Shareapic - Pilih mana?



Sebagai Blogger Matre tentunya anda pasti sudah akrab dengan dua situs seperti Shareapic dan Sharedimages. keduanya adalah situs situs hosting gambar yang membayar anggotanya jika melakukan sharing terhadap gambar yang sudah di upload di situs mereka.. Misalnya Anda memiliki sebuah gambar atau katakanlah 1 folder berisi gambar.. dan anda membuat 1 gallery di shareapic maupun sharedimages untuk mendapatkan Kode Gambar tersebut untuk di share secara umum.. Jika Sebelumnya saya pernah membahas mengenai Upload Gambar berbuah Dollar.. maka kali ini saya akan mengkomparasi antara kedua situs tersebut... jadi bagi yang ingin tahu lebih lanjut lagi mengenai shareapic dan sharedimages maka silahkan baca postingan terdahulu tentang Upload Gambar Berbuah Dollar.

Mari kita mulai dengan shareapic. tentunya para blogger banyak sekali yang menggunakan layanan ini untuk mengeruk dollar melalui gambar. Shareapic memberikan rate 1000 View = $0.22. dalam segi kualitas dan kecepatan Upload mungkin shareapic berada lebih di atas daripada Sharedimages.. namun dalam beberapa kasus tetap saja shareapic masih kalah di bawah sharedimages.. Loh?? memangnya kenapa kok bisa kalah??

Kekurangan terbesar dari shareapic adalah masalah pembayaran kepada membernya.. Jika anda teliti membaca TOS nya anda akan paham dan mengerti, disitu Shareapic menegaskan bahwa mereka TIDAK AKAN MEMBAYAR untuk traffic dari Asia..sehingga jika anda mempunyai traffic 100% asal indonesia anda tidak akan dibayar. walaupun anda telah mencapai nilai Payout yang ditetapkan oleh Shareapic.

Shareapic Memberikan Payout via paypal apabila account kita sudah mencapai $20.. eiits jangan senang dulu disaat anda mencapai $20 dan jika ingin merequest payout maka shareapic akan mengkalkulasi dulu view yang anda dapatkan dari negara mana, jika dari $20 itu ternyata anda mendapatkan traffic kebanyakan dari negara asia maka bersiap siaplah anda manyun.. hehehe karena belum tentu jumlah $20 itu akan dibayarkan semua.. Jika dari $20 itu anda mempunyai traffic USA dan Canada Maka anda pasti di bayar..



1 lagi kekurangan Shareapic. anda harus menggunakan email yang sama dengan email paypal anda pada saat pendaftaran shareapic, di situs shareapic mereka menuliskan bahwa jika anda menggunakan email yang berbeda pada saat register shareapic dan email paypal.. maka anda harus menambahkan alternate email shareapic anda di paypal agar bisa menerima uang dari shareapic.. wah repot yah??

Nah sekarang bagaimana dengan Sharedimages?? sejujurnya saya amat menyukai layanan sharedimages, selain karena kita bebas melakukan upload gambar apapun(termasuk BF) proses pembayaran pada sharedimages terbilang sangat cepat.. tidak sampai 3 hari sejak kita merequest payment, dollar akan segera di transfer ke paypal kita.. Ini contohnya...



Dalam segi kecepatan upload memang sharedimages sedikit lebih dibelakang shareapic. karena tidak adanya software uploader khusus.. namun jika anda ingin mengupload file dalam jumlah banyak anda bisa zip file anda dalam 1 file zip. dan menguploadnya sekaligus.. namun kecepatan uploadnya kurang.. dan kadang gagal... sehingga harus sabar dalam mengupload..



Namun kita tidak perlu panik memikirkan sumber traffic untuk Sharedimages. karena mereka menerima Trraffic dari mana pun.. dan gambar apapun.. Untuk Perhitungannya Sharedimages membayar kita $1 untuk 1000 Points yang kita kumpulkan dan Payout minimumnya $5. Nah pada saat anda mendaftar account anda akan mendapatkan bonus 500 Points.. Lumayan Kan?? Jadi Anda Pilih Yang mana? Shareapic ataukah Sharedimages??

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Sharedimages vs Shareapic - Pilih mana? Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsCari Duit Online and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/07/sharedimages-vs-shareapic-pilih-mana.html. Published at 7 Juli 2009, 19.46.589,788 ReviewsSharedimages vs Shareapic - Pilih mana?
 
Is Hosted by Blogger