»
»
»Video Trailer Rayuan Arwah Penasaran

Video Trailer Rayuan Arwah Penasaran



Rahma Azhari kembali melakoni adegan syur. kali ini dalam film Rayuan Arwah Penasaran. Rayuan Arwah Penasaran adalah film horror terbaru yang akan mulai tayang tanggal 20 mei jika tidak di demo. Film Rayuan Arwah Penasaran ini dibintangi oleh Rahma Azhari,Putri Patricia, Andreano Phillip, Dimaz Andrea, dan juga seorang artis jepang yang mungkin saja juga merupakan artis JAV alias artis porno jepang seperti Erika Kirihara dan Maria Ozawa. Dalam film itu terdapat potongan film yang beredar di internet, Rahma beradegan mandi dan berciuman dengan lawan mainnya.

Penasaran dengan adegan mandi rahma azhari dalam film rayuan arwah penasaran? hmm saya juga penasaran sih dengan trailer video rayuan arwah penasaran dan juga sinopsis film rayuan arwah penasaran ini. Rahma Azhari yang beradegan syur dalam film ini kabarnya menuntut pihak Production House K2K yang dituding telah menyebarkan trailer adegan mandi dan ciuman Rahma Azhari dalam film tersebut.

Namun, setelah para wartawan menunggu selama kurang lebih 3,5 jam dalam acara jumpa pers, Rahma Azhari justru terlihat datang dengan wajah tidak tahu menahu. Tak heran, jika para juru warta sempat mengira kejadian ini hanyalah rekayasa untuk menaikkan promosi film tersebut.

Saat ditanya tentang adegan syur yang dimaksud, Rahma pun menjawab, belum melihat secara langsung adegan tersebut. "Dari awal aku memang udah wanti-wanti jangan sampai ada yang gimana-gimana, kayak adegan ciuman itu. Yang saya denger memang ada adegan kayak gitu," kata Rahma yang ditemui di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, 17 Mei 2010.

Rahma pun menyanggah bahwa adegan syur yang ada dalam film tersebut akan ditangani oleh pihak badan sensor. Ia juga tidak akan sungkan-sungkan bertindak jika ada adegan yang nantinya dipermasalahkan dan berbuntut panjang.

"Adegannya kissing tapi dari samping, dan nggak vulgar. Saya masih percaya ada badan sensor. Tapi awalnya memang udah dibilang akan ada love scene, yang jelas saya nggak ada buka-bukaan sampai bugil," kata Rahma yang mengaku agak paranoid jika adegannya tersebut benar-benar tersebar luas sebelum ditayangkan.

Buat mengusir rasa penasaran dengan Video Trailer Rayuan Arwah Penasaran featuring Rahma Azhari silahkan Downlaod Trailer Video Rayuan Arwah Penasaran Di Bawah ini.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video Trailer Rayuan Arwah Penasaran Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/05/video-trailer-rayuan-arwah-penasaran.html. Published at 18 Mei 2010, 21.36.589,788 ReviewsVideo Trailer Rayuan Arwah Penasaran
 
Is Hosted by Blogger