»
»
»Foto Miyabi Maria Ozawa dalam Menculik Miyabi

Foto Miyabi Maria Ozawa dalam Menculik Miyabi



Film Menculik Miyabi memang menjadi film fenomenal yang penuh dengan kontroversi karena ikut andilnya maria ozawa alias miyabi sang mantan bintang porno asal jepang. Seperti kita tahu beberapa bulan lalu film menculik miyabi sempat dicekal karena rencana kedatangan maria ozawa alias miyabi ke jakarta. namun dengan mengubah sedikit skenario akhirnya maria ozawa bisa tetap melakukan syuting di negara asalnya.

Penasaran dengan aksi maria ozawa alias miyabi dalam film menculik miyabi? ini ada beberapa foto adegan maria ozawa dalam film menculik miyabi, sebenarnya maria ozawa alias miyabi hanya tampil selama 25 menit dalam film menculik miyabi. lucunya dalam film miyabi ada ada tokoh bernama mie yao bie yang diperankan bintang asal taiwan sabrina pai. bahkan dalam film menculik miyabi, maria ozawa sama sekali tidak berakting buka bukaan. justru sabrina pai lah yang tampil berbikini dalam film menculik miyabi.

Download Trailer Video Menculik Miyabi sekarang bagi anda yang penasaran ingin ketemu miyabi dalam film menculik miyabi. Ini foto foto ekslusif maria ozawa dalam menculik miyabi.





Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Miyabi Maria Ozawa dalam Menculik Miyabi Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/05/foto-miyabi-maria-ozawa-dalam-menculik.html. Published at 7 Mei 2010, 03.26.589,788 ReviewsFoto Miyabi Maria Ozawa dalam Menculik Miyabi
 
Is Hosted by Blogger