»
»
»Foto Syur Jenny Cortez Oke Magazine

Foto Syur Jenny Cortez Oke Magazine



Jenny Cortez kembali menjadi kontroversi dengan beredarnya foto syur dan vulgar jenny cortez di Oke Magazine, padahal jenny cortez tidak merasa pernah melakukan pemotretan untuk majalah tersebut. bahkan rencananya jenny cortez akan menuntut pihak oke magazine sehubungan dengan beredarnya foto syur dirinya di majalah tersebut. sebelumnya jenny cortez memang sempat beberapa kali terlibat kasus foto syur selebritis seperti kala dirinya membintangi film pemburu hantu the movie. dalam film tersebut terdapat beberapa adegan topless jenny cortez sehingga akhirnya jenny cortez sempat diberi label artis syur dan vulgar. dan juga saat tersebarnya foto ciuman hot jenny cortez dengan sang pacar boy hamzah.namun kali ini jenny cortez kembali harus berurusan dengan pihak Oke Magazine yang telah menyebarkan foto syur jenny cortez di Oke Magazine tanpa seijin Jenny Cortez.

Majalah bernama Oke Magazine ini belakangan menjadi terkenal karena memuat foto-foto panas Jenny. Bahkan, di sampul majalah tertulis judul, Foto-foto Jenny Cortez Bugil. Sedangkan di dalam majalah, foto-foto Jenny menjadi headline dengan penampilan yang tidak saja panas, tapi juga seronok. sepertinya baru saja kemarin publik heboh dengan beredarnya foto bugil mirip tina talisa presenter TvOne yang kemungkinan adalah foto bugil asli tina talisa kini kembali heboh dengan beredarnya foto syur jenny cortez di Oke Magazine.

Jenny mengaku terkejut karena ia tak pernah dimintai izin soal pemuatan foto-foto panasnya tersebut.

"Aku pertama kali tahu itu dari teman. Teman aku bilang ada foto-foto aku di film dan ada foto-foto hardcore aku lagi telanjang," terang Jenny yang ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/4) malam.

Selain merasa tak dimintai izin soal pemuatan foto-foto hotnya, bintang film Tiran ini juga menegaskan kalau foto-foto di dalam majalan tersebut bukanlah foto dirinya.

"Ada foto waktu aku syuting film Pemburu Hantu The Movie, mungkin itu mereka ambil di internet. Tapi foto-foto seronok itu bukan wajah aku. Aku nggak tahu siapa. Tapi dari wajahnya, orang di foto tersebut lebih gemuk, seperti orang Filipina,” tutur kekasih Boy Hamzah ini.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Syur Jenny Cortez Oke Magazine Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/04/foto-syur-jenny-cortez-oke-magazine.html. Published at 20 April 2010, 22.44.589,788 ReviewsFoto Syur Jenny Cortez Oke Magazine
 
Is Hosted by Blogger