»
»
»Foto Ciuman Hot Jenny Cortez Boy Hamzah

Foto Ciuman Hot Jenny Cortez Boy Hamzah



Foto Syur Jenny Cortez ciuman dengan Boy Hamzah sedang menjadi topik hangat di dunia entertainment indonesia, seperti kita ketahui jenny cortez merupakan salah satu artis berani yang tidak ragu untuk tampil topless dalam film. belum lama ini foto syur jenny cortez dalam pemburu hantu the movie juga sempat beredar luas di internet dan membuat jenny cortez gerah dan menuntut pihak penyebar foto tersebut. belum kelar kasus foto topless jenny cortez kini jenny cortez kembali menghadapi kasus foto hot ciuman jenny cortez dengan boy hamzah yang mungkin merupakan kekasihnya.

Dalam koleksi foto ciuman hot jenny cortez terdapat beberapa foto namun hanya ada 2 foto yang mengumbar foto ciuman syur jenny cortez. lantas apa tanggapan jenny cortez terkait beredarnya foto hot jenny cortez??

Saat dikonfirmasi, Jenny tak mengelak jika perempuan yang difoto itu adalah dirinya. Pria yang dalam foto tampak berciuman dengannya, adalah kekasihnya, Boy Hamzah.

Ada tujuh foto Jenny bersama Boy yang tersebar di internet. Namun yang menampilkan ciuman bibir, hanya dua foto saja. Sebuah foto lainnya, Boy tampak mencium pipi bintang film 'Tiran' (Mati di Ranjang) itu.

"Itu kayaknya diambil dari Facebook aku. Padahal aku masukinnya baru beberapa hari lalu lho," ujar Jenny terheran-heran, mengapa foto tersebut cepat dijahili tangan-tangan iseng.

Dituturkan Jenny, foto tersebut diambil saat ia dan kekasihnya berada di rumah. Foto itu diambil pada 22 Maret lalu, sehari setelah keduanya merayakan setahun masa pacaran mereka. Jika kini foto itu beredar di internet, Jenny hanya bisa pasrah. Ia pun akan lebih hati-hati lagi nantinya



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Ciuman Hot Jenny Cortez Boy Hamzah Terbaru Was posted by: , under category Varius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/03/foto-ciuman-hot-jenny-cortez-boy-hamzah.html. Published at 25 Maret 2010, 20.42.589,788 ReviewsFoto Ciuman Hot Jenny Cortez Boy Hamzah
 
Is Hosted by Blogger