»
»
»Rizki The Potters Aniaya Pacarnya

Rizki The Potters Aniaya Pacarnya



Rizki the potters vokalis dari grup the potters kini tersandung kasus kriminal yaitu kasus penganiayaan. rizki alias kiki the potters menyaniaya kekasihnya nikita dengan sebuah termos panas dan menyebabkan bekas luka melepuh pada punggung Nikita. Nikita yang juga dikenal sebagai salah satu peserta acara take him out indonesia ini dianiaya oleh rizki the potters.

Dalam facebook milik nikita, nikita mengupload foto foto penganiayaan itu dan banyak orang yang berkomentar dan berdebat soal kasus ini. ada yang membela rizki the potters dan ada juga yang memprovokasi agar kasus ini segera diserahkan ke pihak yang berwajib. sampai saat ini rizki the potters belum memberikan klarifikasi atas kasus penganiayaan yang menimpa nikita kekasihnya sendiri.

Dalam facebooknya bahkan nikita menulis status bahwa itu adalah luka yang didapat dari orang yang dia sayangi. tidak hanya itu nikita juga menulis "Jangan Percaya pada wajah innocent rizki the potters" apa iya vokalis the potters itu begitu ganas hingga tega melakukan penganiayaan??

Ini dia foto bukti penganiayaan rizki the potters terhadap kekasihnya nikita.




Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Rizki The Potters Aniaya Pacarnya Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/03/rizki-potters-aniaya-pacarnya.html. Published at 1 Maret 2010, 20.33.589,788 ReviewsRizki The Potters Aniaya Pacarnya
 
Is Hosted by Blogger