»
»
»Tanggapan Jenny Cortez akan Foto Syur Jenny Cortez

Tanggapan Jenny Cortez akan Foto Syur Jenny Cortez



Jenny Cortez yang namanya melambung akibat adanya kasus peredaran foto mesum jenny cortez di film pemburu hantu the movie kini memberi tanggapan atas beredarnya foto bugil jenny cortez di film pemburu hantu the movie.

Setidaknya inilah yang diungkapkan jenny cortez di blog pribadinya yang beralamtkan di jennycortez.blogdetik.com

Foto-foto yang beredar itu dari film Pemburu Hantu The Movie. Aku shock banget lihat foto-foto itu dan aku merasa sangat dirugikan disini. Walaupun produsernya sudah minta maaf secara langsung aku tetap maunya dicari orang yang ambil foto aku candid kamera itu.

Aku dan managementku mungkin akan lewat jalur hukum. Lihat nanti bagaimana hasil musyawarah dan kata mufakat. Sudah dulu ya, cuma itu yang bisa aku share ke temen-temen.


Apakah langkah hukum yang diambil jenny cortez memang efektif untuk membersihkan namanya? sebenarnya kasus beredarnya foto hot jenny cortez bukan hanya kali ini saja, namun saat dia main film air terjun pengantin sempat pula beredar foto hot jenny cortez. yah apakah artis sekarang harus keluar dulu foto bugil atau foto mesumnya ya baru tenar??



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Tanggapan Jenny Cortez akan Foto Syur Jenny Cortez Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/tanggapan-jenny-cortez-akan-foto-syur.html. Published at 21 Februari 2010, 20.26.589,788 ReviewsTanggapan Jenny Cortez akan Foto Syur Jenny Cortez
 
Is Hosted by Blogger