»
»
»Dendam Pocong Mupeng | Kisah Dendam Pocong Mupeng

Dendam Pocong Mupeng | Kisah Dendam Pocong Mupeng



Dendam Pocong Mupeng adalah judul baru bagi film horror hantu puncak datang bulan yang sempat dicekal oleh FPI dan MUI akibar sarat akan adegan mesum, awalnya film Hantu Puncak Datang Bulan direncanakan tayang tanggal 4 februari namun batal, film ini akan tetap tayang dengan cerita dan kisah yang sama namun dengan judul berbeda. judulnya menjadi Dendam Pocong Mupeng.

Dalam Film Dendam Pocong Mupeng masih dapat kita lihat aksi panas andi soraya dan lia trio macan seperti pada trailer hantu puncak datang bulan yang amat sangat vulgar. Lantas apakah Dendam Pocong Mupeng ini akan dicekal sebagaimana hantu puncak datang bulan dicekal dan batal tayang??

Kabarnya andi soraya menuntut pihak K2K selaku produser hantu puncak datang bulan terkait masalah gaji andi soraya yang beluum dibayarkan. andi soraya baru menerima 50 persen pembayaran dari film Dendam Pocong Mupeng.

Kita tunggu kabar lebih lanjut dari Dendam Pocong Mupeng, apakah andi soraya dendam akibat gajinya belum dibayar?? Hati hati deh ntar jadi pocong mupeng lagi si andi soraya. heheheh

Di film tersebut, Aya beradegan seksi tanpa sehelai benang pun. Juga ada adegan intim dengan pacarnya, aktor pendatang baru Ferly Putra. Selain mempertontonkan adegan syur Aya, film yang diproduseri Keke Dheraaj itu juga memuat adegan intim personel Trio Macan, Lia, dengan pacarnya.

Aya menyesali sikap PH yang menunda pembayaran honor karena dia mendapat kabar honor pemain lain sudah beres semua.

"Honor saya belum diselesaikan 50 persen. Katanya sih karena jumlahnya dibandingkan pemain lain, lumayan besar. Tapi saya enggak bisa ngomong jumlahnya, itu rahasia perusahaan," kilahnya.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Dendam Pocong Mupeng | Kisah Dendam Pocong Mupeng Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/03/dendam-pocong-mupeng-kisah-dendam.html. Published at 8 Maret 2010, 03.59.589,788 ReviewsDendam Pocong Mupeng | Kisah Dendam Pocong Mupeng
 
Is Hosted by Blogger