»
»
»Hantu Puncak Datang Bulan Film Baru yang akan kena cekal MUI

Hantu Puncak Datang Bulan Film Baru yang akan kena cekal MUI



Film Hantu Puncak Datang bulan yang rencananya akan tayang di bioskop tanggal 4 februari 2010 ini mungkin akan batal beredar ke masyarakat karena MUI sudah mengincar film ini. karena film komedi horror ini sarat akan adegan adegan seks!!. yang parahnya lagi sang pemeran film ini si andi soraya bahkan terang terangan membeberkan tips untuk beradegan syur ala andi soraya dalam film hantu puncak datang bulan.

Kalau dari namanya kedengarannya horror banget yah? hantu puncak kok bisa datang bulan?? aduh kenapa perfilman indonesia semakin mundur saja sih, semakin banyak film horror yang menyelipkan sensualitas wanita beredar seperti Suster Keramas yang diperankan oleh Rin Sakuragi (Download foto hot rin sakuragi). lalu masih ada lagi Air Terjun Pengantin dan sebagainya,

Sepertinya Lembaga sensor film harus semakin memperketat pengawasan terhadap film film horror yang akan beredar yah.. pada trailer film Hantu Puncak Datang Bulan dapat kita temukan tuh beberapa adegan panas yang dilakoni si tante andi soraya. wuiiw hot banget loh si tante andi soraya dengan menggunakan lingerie. kalau kita lihat dengan jelas trailernya jelas sekali kalau trailernya lebih banyak mengekspos kemolekan tubuh andi soraya daripada tema film hantu puncak datang bulan itu sendiri.. lantas bagaimana??

Masih penasaran dengan koleksi foto andi soraya dalam film hantu puncak datang bulan? nih ada beberapa snapshot scene hot dari film hantu puncak datang bulan.. gile aja si andi soraya ampe berani melakoni adegan lepas bra segala untuk film ini.

Film Hantu Puncak Datang Bulan sarat akan adegan adegan hot andi soraya, adegan topless andi soraya, adegan andi soraya melepas bra dan beberapa kali terlihat belahan dada nya yang montok. wuah walaupun udah dicemek cemek steve emanuel dan brondong barunya sepertinya body andi soraya masih mantap aja tuh..

Andi Soraya benar benar berani tampil vulgar dalam film hantu puncak datang bulan ini,. sepertinya tidak lama lagi dia akan segera di cerca akibat aksi vulgar andi soraya di film hantu puncak datang bulan..

imagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebam

Nih cek aja sendiri di trailernya. betapa panas dan vulgarnya akting andi soraya dalam film hantu puncak datang bulan. dimana dia berani melepas bra nya, lalu memperlihatkan belahan payudaranya yang montok dan juga mengenakan lingerie seksi khas para bintang porno..



Download Trailer Film Hantu Puncak Datang Bulan

ini hanya trailernya saja. jika ingin nonton full film hantu puncak datang bulan silahkan tunggu kabar terbaru dari film hantu puncak datang bulan. apakah akan kena cekal MUI atau tidak?? duhhh hancur hancur masa depan film indonesia. sepertinya tidak lama lagi adegan adegan seks akan semakin mewarnai perfilman indonesia......

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Hantu Puncak Datang Bulan Film Baru yang akan kena cekal MUI Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/01/hantu-puncak-datang-bulan-film-baru.html. Published at 29 Januari 2010, 01.35.589,788 ReviewsHantu Puncak Datang Bulan Film Baru yang akan kena cekal MUI
 
Is Hosted by Blogger