»
»
»Foto Mesum Qomariyah Ponco | Foto Mesum Bupati - Wakil Bupati Pekalongan

Foto Mesum Qomariyah Ponco | Foto Mesum Bupati - Wakil Bupati Pekalongan



Foto Mesum Bupati Wakil Bupati pekalongan beredar!! luar biasa kasus foto mesum kini tidak hanya menghinggapi anak SMA dan remaja yang doyan foto mesum alias foto bugil di depan kamera. kini kasus foto mesum dan foto hot mulai merambah ke kalangan bupati nih. Qomariyah dan Ponco yang dikenal sebagai bupati dan wakil bupati pekalongan beradegan mesra layanknya pasangan selingkuh di depan kamera. yang lebih parahnya foto mesum mereka itu dipajang di facebook dan juga ada foto topless dari siti qomariyah. hualah kalau bupati nya aja kayak begini gimana cara mereka memimpin warga ya??

Di tengah sorotan kepada jejaring sosial Facebook yang kerap disalahgunakan, jagat maya kembali dihebohkan beredarnya foto-foto seronok dua laki-laki dan perempuan yang menyerupai wajah Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan.

Foto mesum Qomariyah Ponco yang tak lain merupkanan bupati dan wakil bupatin pekalongan ini heboh setelah diketahui oleh publik lewat akun facebook, Akun facebook tersebut bernama Qomariyah Ponco. Sekadar diketahui, Qomariyah tak lain adalah nama Bupati Pekalongan. Sedangkan Ponco adalah sang wakil bupati. Masing-masing bernama lengkap Siti Qomariyah dan Wahyudi Ponco Nugroho.Ini dia foto mesum bupati pekalongan.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak siti qomariah mapuun pihak ponco sendiri, meskipun mereka merupakan orang no 1 dan no 2 di wilayah pekalongan akan tetapi perbuatan mereka sangat tidak pantas untuk ditiru

akun tersebut belum lama dibuat. Hanya ada dua posting di halaman akun tersebut. Masing-masing sebuah album foto bertanggal 5 Februari 2010 berjudul "Valentine Day 2005" yang berisi 22 foto seronok kedua pasangan itu. Sementara posting kedua pada hari yang sama berupa update status "Mau tau lebih lengkap tajam dan fakta aktual tunggu di hari Valentine......"




Akun ini dibiarkan dengan status publik sehingga semua pengguna Facebook, termasuk yang belum berkawan, pun dapat mengomentari status dan foto-foto tersebut. Sejauh ini sudah ada seratusan komentar yang masuk. Ada yang menghujat pasangan tersebut jika benar hal ini terjadi. Namun, umumnya menyayangkan munculnya foto-foto tersebut. Bahkan, ada yang mencurigai sebagai kegiatan poltik semata untuk menjatuhkan pasangan itu.

Kasus foto seronok pasangan tersebut sebelumnya pernah beredar menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2006. Namun, gosip tersebut tidak memengaruhi pilihan masyarakat untuk tetap memilih pasangan sebagai bupati dan wabup Pekalongan 2006-2011. Pasangan dengan semboyan Qonco Sejati (Qomariyah Ponco segera menjadi bupati) itu diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Golkar.


Pada bagian motto tertera kalimat "Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil....berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine".

Keberadaan akun facebook ini tentu saja membuat geger warga Pekalongan. Sejumlah warga Pekalongan yang gemar berselancar di dunia maya mengaku kaget saat menemukan akun facebook tersebut.

"Saya sangat kaget karena foto tersebut sangat jelas. Warga Pekalongan tentu kenal siapa mereka (Qomariyah dan Ponco)," ujar Nuryanto (35), warga Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kamis

Di album foto akun tersebut, terdapat 22 foto seronok Qomariyah dan Ponco. Sebagian besar foto-foto itu memuat gambar Qomariyah hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa lainnya, lebih vulgar lagi. Jika ingin lihat koleksi lengkap Foto Mesum Qomariyah Ponco maka segera log in ke facebook anda dan ketikkan nama Qomariyah Ponco di search bar di facebook anda.

Di album itu juga terdapat 2 foto Qomariyah yang sedang berdekapan mesra dengan Ponco. Di salah satu foto, keduanya tampak berpakaian lengkap. Namun di foto lainnya, mereka tampak berbusana minim.

Entah apa tanggapan qomariyan dan ponco terhadap beredarnya foto mesum bupati dan wakil bupati pekalongan ini..
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Mesum Qomariyah Ponco | Foto Mesum Bupati - Wakil Bupati Pekalongan Terbaru Was posted by: , under category Varius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/foto-mesum-qomariyah-ponco-foto-mesum.html. Published at 18 Februari 2010, 01.50.589,788 ReviewsFoto Mesum Qomariyah Ponco | Foto Mesum Bupati - Wakil Bupati Pekalongan
 
Is Hosted by Blogger