»
»
»Gene Simmons Rocker Edan Yang Mengaku Pernah Ngeseks Dengan 4.600 Wanita

Gene Simmons Rocker Edan Yang Mengaku Pernah Ngeseks Dengan 4.600 Wanita



Saya rasa semua orang tahu dunia rocker yang isinya mayoritas Sex, Drugs dan alkohol. rocker memang identik dengan dunia gemerlap dan berfoya foya. salah satunya adalah Gene Simmons Bassis dari Band Kiss yang mengaku pernah tidur dengan 4600 wanita. WOW!! Gene Simmons memang punya satu kelebihan yaitu lidah yang panjang mungkin inilah yang membuat para wanita tergila gila dengan tehnik oral nya. dan akhirnya takluk untuk beradu akting di ranjang dengan sang bassis dari band Kiss ini

Kiss memang terkenal sebagai band simbol sex pada era 1980an. dimana hampir semua Kiss Army(sebutan bagi fans Kiss) wanita menginginkan untuk dapat tidur dengan personel Kiss. Rata rata mereka memilih Paul Stanley sang Lead Vocal dari Band Kiss dan Gene Simmons sebagai pelabuhan nafsu mereka.

Walaupun Band Kiss tampil dengan dandanan ala band Kuburan(sebenarnya Kuburan lah yang mengikuti gaya mereka) namun wajah asli para personil band ini lumayan tampan, kecuali untuk si Gene Simmons ini sendiri. Bahkan Gene Simmons pernah masuk dalam kategori 10 Rockstar dengan Wajah Terjelek. Namun itu tetap tidak menyurutkan niatnya sebagai Playboy.

Personel band rosk KISS Gene Simmons telah mencatat sejarah seks dan mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Uniknya, ada satu wanita yang tidak heran dengan angka tersebut, yaitu mantan pacarnya Cher.

“Dia sangat terkejut, akan tetapi juga bahagia, karena dia mengetahui bahwa aku tidak pernah membohonginya,” kata pemetik bass grup rock KISS ini kepada Koran Jerman, Bild am Sonntag, Rabu (16/12/2009).

Menurut Simmons, kebohongan adalah di mana laki-laki bersumpah akan setia seumur hidupnya, akan tetapi dia tahu bahwa tidak pernah ada lelaki yang bisa melakukan itu.

Rocker ini mengaku kebanyakan orang tidak percaya bahwa dia telah meniduri banyak wanita, akan tetapi dia bisa membuktikannya. Karena dia memiliki foto wanita yang pernah dia taklukkan itu.

Dia mengungkapkan, majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan seks dengan 4,600 wanita tersebut. Ternyata itu benar. “Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto pacarku di dalam album,” jelasnya.

Musisi yang sudah berumur 60 tahun ini dikenal dengan cat wajah setannya berwarna hitam putih. Dia juga mengaku menerapkan hal ini kepada wanita yang telah dia tiduri.

Dia mengungkap, pernah melukis wajah wanita yang ingin mengenakannya saat melakukan seks. “Pernah aku memiliki pacar yang mentatonya dari wajah hingga kaki. Aku merasa bersalah dengan pacarnya,” pungkasnya.


I was made for loving you baby, you was made for loving me.. mungkin kalimat dalam lirik lagu band mereka inilah yang digunakan oleh Gene Simmons dalam merayu para wanita untuk mau tidur dengannya.. Who knows..

Anyway Kiss itu memang salah satu band yang aq idolakan kok. banyak lagu lagu mereka yang keren dan menjadi salah satu anthem wajib rock and roll. seperti Rock And Roll All Nite.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Gene Simmons Rocker Edan Yang Mengaku Pernah Ngeseks Dengan 4.600 Wanita Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/12/gene-simmons-rocker-edan-yang-mengaku.html. Published at 18 Desember 2009, 23.34.589,788 ReviewsGene Simmons Rocker Edan Yang Mengaku Pernah Ngeseks Dengan 4.600 Wanita
 
Is Hosted by Blogger