»
»
»Darakula Band - Kuburan Band Versi Wanita

Darakula Band - Kuburan Band Versi Wanita



Siapa sih yang ga kenal dengan band kuburan? band yang populer dengan hit Lupa Lupa ingat ini mempunyai penampilan yang unik dan aneh seperti layaknya badut di jaman ria jenaka dulu. namun kalau menurut saya pribadi kuburan band banyak mengambil konsep make up milik band kiss. tahu kan band kiss?? umumnya band yang berpenampilan seperti ini membawakan aliran musik metal ataupun black metal namun tidak demikian dengan band indonesia yang bernama "KUBURAN" ini. Kuburan lebih banyak menonjolkan sisi komedius dalam musik mereka dibandingkan dengan sisi metal dan seram

Nah jika biasanya personel band yang menggunakan dandanan nyentrik dan unik seperti itu di dominasi oleh kaum pria. maka kini tidak lagi. kaum wanita pun kini mulai menunjukkan emansipasi mereka dalam hal musik dan juga fashionnya.

Ini adalah band Darakula. band ini mengambil konsep kostum seperti band kuburan. semua anggota band Darakula ini adalah wanita cantik. mereka berdandan ala band kuburan. mereka ini mengingatkan says kepada band rock wanita vixen. walaupun gaya dan dandanan mereka tidak sama. namun mungkin konsep band mereka sama. yaitu girls band.

Saya sih belum begitu tau tentang biografi dan berita mengenai band darakula ini..namun yang saya tau mereka membawakan lagu Lupa lupa ingat versi kuburan dengan aransemen mereka sendiri. jadi bisa saya ibaratkan bahwa darakula band adalah cover bandnya kuburan. mereka juga sudah mulai mempromosikan band darakula ini di facebooknya. silahkan search sendiri..

Nah ini dia foto foto dari cover bandnya kuburan band yaitu Darakula band















Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Darakula Band - Kuburan Band Versi Wanita Terbaru Was posted by: , under category Varius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/darakula-band-kuburan-band-versi-wanita.html. Published at 13 Oktober 2009, 21.09.589,788 ReviewsDarakula Band - Kuburan Band Versi Wanita
 
Is Hosted by Blogger