»
»
»Mengungkap Ukuran Payudara Selebritis Hollywood

Mengungkap Ukuran Payudara Selebritis Hollywood



Mengungkap Ukuran payudara selebritis hollywood. sepertinya memang istilah payudara wanita memang disukai oleh kebanyakan pria. karena payudara adakah salah satu benda milik wanita yang paling di idam idamkan para pria. mulai dari yang memiliki cup B hingga D umumnya paling disukai oleh para pria.

Sebelumnya bahkan sudah pernah dikaji mengenai anatomi payudara di blog revarius opinion ini. bahkan beberapa posting sebelumnya juga menampilkan beberapa indikasi ukuran ukuran payudara para selebritis hollywood. entah itu 10 selebritis dengan payudara rata, atau ukuran payudara diatas normal dan juga rekor payudara terbesar.

Semuanya sudah pernah di bahas oleh saya :D nah bagaimana kalau sekarang kita sama sama mengungkap ukuran payudara para selebritis hollywood?? kira kira berapa yah ukuran payudara mereka??

Ayo kita sama sama mengungkap Ukuran payudara selebritis hollywood


Pam Anderson, DD



Meskipun Bintang Playboy dan mantan bintang Baywatch, 42, menerima pengurangan payudara pada tahun 1999, tidak butuh waktu lama bagi Anderson untuk kembali di bawah pisau untuk memulihkan Ukuran Bra nya ke ukuran DD.


Tyra Banks, 34DD



Supermodel dan talk show host, 35, mempertahankan payudara 34DD nya bahkan setelah kehilangan hampir 30 pon. "Saya merasa baik tentang kurva dan ketidaksempurnaan - Bokong saya, dada saya, paha saya - saya merangkul semuanya," katanya .


Jessica Simpson, DD




"Jessica tak pernah mencoba untuk menjadi seksi. Dia hanya itu seksi," Kata Ayah dari Model Majalah GQ Berusia 29 Tahun ini. "Jika Anda menempatkannya di T-shirt atau Anda memasukkannya ke dalam sebuah bustier, dia seksi di keduanya. Dia punya Double D!

Dolly Parton, DD



Parton, 63, harus menunda tur konser Amerika Utara 2008 di bawah perintah dokter untuk beristirahat akibat sakit punggung, yang dihasilkan dari berat payudara berukuran DD nya.

Angelina Jolie, 36C



Jolie, 34, mengakui bahwa ia dipompa dadanya - menggunakan prosthetics - saat syuting film aksi 2001 Lara Croft: Tomb Raider.

"Aku seorang 36C. Lara, dia itu 36D. Hal itu seperti memiliki bantalan bra," dia telah berkata tentang perangkat tambahan. "Tapi tidak, aku tidak berdada rata pula."

Heidi Montag, 32C



Bintang The Hills berusia 23, yang mengenakan bikini putih minim di sampul Playboy bulan September, mengatakan dia pergi "berbelanja payudara"
sebelum augmentasi 2007. "Saya menginginkan yang terbaik, jadi aku duduk dan membolak-balik setumpuk playboy
[inspirasi], "ungkapnya kepada majalah itu." Gadis-gadis yang panas!

Heidi Klum, C



Meskipun dia duduk di Victoria's Secret Fashion tahun ini, telah mengenakan tiga "Fantasy" multi-juta dolar bra untuk landasan tahunan berjalan. "Aku punya knockers hebat!"
Klum pernah menyembur di sebuah acara untuk iklan TV.

Christina Aguilera, E



Penyanyi, 28 tahun yang menyambut anaknya Max pada Januari 2008, mengungkapkan bahwa lebih besar berasal dari bustline menyusui.
"Ini semacam hilarious! Aku tidak pernah masuk ke dalam sebuah Cup E sebelumnya," katanya kepada Kami. "Aku menatap
suami saya dan pergi, 'Tebak berapa ukuran bra ini?' "

Scarlett Johansson, C



Pada tahun 2008, Johansson pertama melihat langsung bagaimana payudaranya yang diterima, ketika E! host karpet merah Isaac Mizrahi meraba-raba dia live di depan kamera.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Mengungkap Ukuran Payudara Selebritis Hollywood Terbaru Was posted by: , under category Varius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/11/mengungkap-ukuran-payudara-selebritis.html. Published at 22 November 2009, 02.45.589,788 ReviewsMengungkap Ukuran Payudara Selebritis Hollywood
 
Is Hosted by Blogger