»
»
»10 Selebriti dengan Payudara Rata

10 Selebriti dengan Payudara Rata



Rata rata pria menyukai wanita yang berpayudara besar, entah apa alasannya, namun secara pribadi penulis pun demikian.. namun ada juga beberapa pria yang lebih menyukai wanita dengan payudara yang rata.. beberapa bulan yang lalu pernah saya tulis juga mengenai rekor payudara terbesar ini bisa untuk jadi bahan perbandingan ukuran besar atau kecilnya payudara wanita..

Payudara.. bagian tubuh wanita yang satu ini memang menarik untuk dilihat, dipegang dan juga diperbincangkan dari segi ukurannya.. tidak hanya wanita biasa, namun selebritis juga begitu..

Sebelumnya telah dibahas mengenai 10 selebritis dengan bibir tersexy, dan kini kita akan bahas lagi mengenai 10 Selebritis dengan Payudara Rata.


Keira Knightley



Untuk ukuran Wajah.. dia ini lumayan cantik juga sih.. namun untuk ukuran payudara.. beliau ini menempati urutan teratas.. sebagai pemilik sepasang payudara terkecil di Hollywood.

Eva Longoria



Dia mengatakan sangat senang dengan ukuran payudaranya yang kecil, dia berpendapat bahwa wanita yang memiliki payudara besar, rentan mengalami kegemukan dan juga masalah tulang belakang..

Kate Moss



Kate adalah seorang supermodel berdada rata yang sering mempertontonkan payudara ratanya

Julia Roberts



No comment untuk pemeran erin brockovich ini..

Paris Hilton



Ini dia si pewaris hotel hilton yang doyan ngeseks.. dia mengatakan bahwa dia senang dengan ukuran payudaranya yang kecil.. katanya payudara kecil lebih "Panas"

Cameron Diaz



Dengan sepasang payudara kecilnya.. tidak menghalangi cameron diaz menjadi salah satu anggota charlie angels.

Bai Ling




No Comment aja de..

Calista Flockhart



Salah satu bintang televisi yang sukses walaupun dengan sepasang payudara yang kecil

Vanessa Hudgens



Payudara kecilnya tidak menghalanginya untuk melakukan pose pose panas

Shakira




Shakira merasa sangat beruntung payudara kecil dan kencang sehingga dia bilang "kamu tidak akan bingung membedakannya dengan Gunung kembar"

Nah bagaimana dengan anda?? pilih yang berpayudara rata atau berpayudara besar??

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang 10 Selebriti dengan Payudara Rata Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/03/10-selebriti-dengan-payudara-rata.html. Published at 29 Maret 2009, 21.51.589,788 Reviews10 Selebriti dengan Payudara Rata
 
Is Hosted by Blogger