»
»
»Lafadz Allah dan Muhammad di Potongan Daging Kurban

Lafadz Allah dan Muhammad di Potongan Daging Kurban



Subhanallah.. begitu banyak tanda tanda kebesaran Allah di muka bumi ini, sebelumnya ada tulisan allah yang muncul di tubuh seorang anak kecil, lalu begitu banyak pula keajaiban keajaiban alam yang menunjukkan kebesaran ilahi. begitu banyak bukti bukti kebesaran Allah yang nyata, bisa anda dapatkan di situs situs lain yang memasang gambar gambar pohon yang menyerupai lafadz Allah, Telur yang ada lafadz Allah dan masih banyak lagi.

Kali ini kita kembali di ingatkan dan ditunjukkan tanda tanda kebesaran Allah. baru beberapa hari kemarin kita usai melaksanakan idul adha dan Pada saat pemotongan hewan Qurban di Musholla Nurul Amal Jl. kapitan Raya Kel Sukatani, Kec Cimanggis Kota Depok, salah satu bagian otot sebesar jari telunjuk setelah direbus dan dipotong dan mau diolah ada tulisan Allah dan Muhammad. Subhanallah..

Begitu banyak tanda tanda yang diberikan oleh Allah kepada kita mahluknya bahwa tidak ada tuhan selain dia. dan apapun bisa terjadi atas kehendaknya. maka sepantasnya kita sebagai umatnya lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Saya pribadi pernah juga melihat suatu video adzan maghrib di masjidil haram yang menunjukkan adanya cahaya putih terang saat kalimat asyhadu anna muhammad darrasulullah dikumandangkan.. Subhanallah...



Gambar Potongan Hewan Kurban berlafadzkan tulisan Allah dan Nabi Muhammad..

Sumber : dari salah seorang kaskuser

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Lafadz Allah dan Muhammad di Potongan Daging Kurban Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/11/lafadz-allah-dan-muhammad-di-potongan.html. Published at 28 November 2009, 19.38.589,788 ReviewsLafadz Allah dan Muhammad di Potongan Daging Kurban
 
Is Hosted by Blogger