»
»
»Stephen Gately Boyzone Meninggal Dunia

Stephen Gately Boyzone Meninggal Dunia



Dunia Entertainment kembali kehilangan salah satu anggotanya. setelah belum lama ini Michael Jackson meninggal dunia kini salah satu personel boys band jadul Boyzone juga menyusul Michael Jackson ke Alam sana.. dia adalah Stephen Gately

Stephen Gately Meninggal - Kabar duka dari dunia tarik suara kembali berduka, pasalanya salah satu personel Boyzone Boy Band asal Irlandia Stephen Gately Meninggal Dunia pada usia 33 tahun di Spanyol, Sabtu (10/10/2009).

Stephen Gately Meninggal setelah terlihat menenggak minuman oleh temannya. "Dia terlihat menenggak minuman. Kemudian tertidur dan tak bangun-bangun. Saat itu kami sadar ia telah tiada," jelas Louis Walsh, manajer grup Boyzone seperti yang dikutip detikhot dari Contact Music, Minggu (11/10/2009).

Seluruh personel Boyzone yang lain diberitakan sangat terkejut dengan Meninggalnya Setphen Gately, karena seperti yang diketahui selama ini Stephen diketahui sehat-sehat saja.

Selain Personel Boyzone sendiri, beberapa penyanyi terkenal sepreti halnya Ronan Keating sempat syok mendengar kabar meninggalnya Stephen Gately.

"Ronan benar-benar terkejut, syok dan tidak percaya mendengar kabar Stephen telah meninggal," jelas juru bicara Keating.

Sang juru bicara menyampaikan kalau hubungan Keating dan Gately ibarat saudara. Keduanya bukan hanya berhubungan karena sama-sama personel Boyzone, namun juga menjalin persahabatan yang erat.

Pelantun 'When You Say Nothing at All' itu masih di Chicago saat mendengar Gately meninggal. Keating bersama personel Boyzone yang lain, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham janjian akan bertemu di Mallorca, Spanyol Senin (12/10/2008) waktu setempat.

Sejauh ini Belum diketahui apa penyebab pasti Stephen Gately meninggal dan lokasi serta waktu pemakamannya.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Stephen Gately Boyzone Meninggal Dunia Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/stephen-gately-boyzone-meninggal-dunia.html. Published at 11 Oktober 2009, 22.52.589,788 ReviewsStephen Gately Boyzone Meninggal Dunia
 
Is Hosted by Blogger