»
»
»Michael Jackson Meninggal Dunia - Goodbye King of Pop

Michael Jackson Meninggal Dunia - Goodbye King of Pop



Michael Jackson yang lebih dikenal sebagai king of pop akhirnya meninggal dunia di usia ke 50 tahun, michael meninggal dunia di Los Angeles

Michael Jackson Meninggal Dunia - Michael Jackson, mantan bintang cilik yang menanjak menjadi Raja Pop dunia yang selama beberapa dekade mengguncang dunia dengan lagu-lagu berirama ceria penuh tarian, meninggal dunia Kamis waktu AS (Jumat dini hari WIB) di usia ke-50, demikian Los Angeles Times seperti dikutip Reuters.

"Raja Pop Michael Jackson diumumkan meninggal dunia oleh para dokter sore ini setelah tiba di satu rumah sakit dalam keadaan koma berat, demikian pihak berwenang di kota ini kepada The Times," begitu bunyi laporan koran tersebut dalam lamannya.

Jackson didapati menderita sakit di rumahnya dan didiagnosis tidak bernafas oleh para medis yang segera membawanya ke satu rumah sakit.

Laporan surat kabar Los Angeles ini datang beberapa saat setelah berita pertama tentang kematian Jackson dilaporkan oleh laman TMZ entertainment yang menyatakan penyanyi legendaris itu terkena serangan jantung. Belum ada keterangan resmi dari juru bicara Jackson.

Dikenal sebagai Raja Pop karena lagu-lagunya seperti "Thriller" dan "Billie Jean," eksistensi dramatikal Jackson dan tarian inovatifnya telah ditiru oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Gayanya bersarung tangan putih satu, membuatnya dikritik banyak kalangan dan mendapatkan julukan "Wacko Jacko."

Jackson yang hidup sebagai layaknya pertapa sejati sejak dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual terhadap anak pada 2005, dijadwalkan akan meluncurkan tur kembalinya ke dunia pop di London bulan depan.

Dalam laporannya, TMZ melaporkan bahwa Jackson terkena serangan jantung Kamis sore di rumahnya di Holmby Hills dimana paramedis tidak mampu menolongnya. "Kami diberitahu ketika paramedis mendapati Jackson berhenti denyut jantungnya dan tidak pernah lagi bernafas."

Sebelumnya, Los Angeles Times melaporkan bahwa penyanyi telah dilarikan ke satu rumah sakit di Los Angeles oleh bagian paramedis gawat darurat . Koran ini melaporkan bahwa paramedis memberikan pernafasan buatan kepada penyanyi itu di rumahnya sebelum dibawa ke Rumah Sakit UCLA Medical Center.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Michael Jackson Meninggal Dunia - Goodbye King of Pop Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/06/michael-jackson-meninggal-dunia-goodbye.html. Published at 25 Juni 2009, 19.38.589,788 ReviewsMichael Jackson Meninggal Dunia - Goodbye King of Pop
 
Is Hosted by Blogger