»
»
»Keuntungan dan Resiko Memiliki Payudara Besar

Keuntungan dan Resiko Memiliki Payudara Besar



Payudara adalah bagian tubuh wanita yang menjadi idola para lelaki, payudara menjadi fantasi seksual pria terbesar, umumnya para pria melirik wanita berpayudara besar, entah itu di bioskop, di mall ataupun di restoran. sudah menjadi hal yang lumrah bagi seorang pria untuk membandingkan payudara wanita. nah beberapa bulan yang lalu di http://varius-opinion.blogspot.com Varius pernah membahas beberapa kali mengenai payudara. entah itu rekor payudara terbesar di dunia, dan beberapa model bra penutup payudara yang unik serta rekor payudara terbesar di dunia. dan juga sedikit anatomi payudara.

pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi sebuah lelucon untuk para pria pencari payudara wanita ataupun para pria pemburu lendir untuk sedikit refreshing melihat beberapa payudara di bawah ini.

10 gambar di bawah ini adalah Keuntungan ataupun Resiko yang di miliki wanita yang mempunyai payudara besar. atau bisa kita ibaratkan untuk mereka yang memiliki ukuran payudara diatas normal. bagaimana keuntungan dan resikonya?? yuk kita simak


Indikasi Jika Ukuran Payudara anda Diatas Normal

1. Payudara anda lebih besar dari Melon



2. Payudara anda bisa menyentuh lutut anda



3. Sulit mencari ukuran Bikini yang tepat untuk Payudara anda



4. Keuntungan berpayudara besar yaitu, anda tidak butuh pelampung saat anda di laut.



5. Belahan Payudara anda terlihat amat sangat panjang



6. Saat berlari Payudara anda tidak berhenti berguncang



7. Anda bisa menjadi selebritis di jepang



8. Cup HHH tidak cukup untuk menampung payudara anda



9. T-Shirt anda terasa sesak akibat tekanan udara dari payudara anda



10. Jika dibandingkan dengan teman anda yang berpayudara besar, payudara mereka akan terlihat jauh lebih kecil dari milik anda.



Nah bagaimana dengan anda?? Memiliki payudara besar itu menyenangkan ataukah menyengsarakan?? jawabannya ada di tangan anda.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Keuntungan dan Resiko Memiliki Payudara Besar Terbaru Was posted by: , under category Varius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/09/keuntungan-dan-resiko-memiliki-payudara.html. Published at 15 September 2009, 00.00.589,788 ReviewsKeuntungan dan Resiko Memiliki Payudara Besar
 
Is Hosted by Blogger