»
»
»Bra yang kreatif dan Unik

Bra yang kreatif dan Unik



Bra alias BH merupakan jeroan wajib wanita untuk menutupi payudaranya, dan juga menopang payudara, nah seiring perkembangan zaman, model bra pun semakin berkembang, mulai dari bra yang berbentuk selazimnya bra, namun ada juga bra yang berbentuk unik, nyeleneh dan juga lucu.. seperti ada salah satu bra yang terbuat dari emas.. namun ada juga bra yang bisa berfungsi sebagai Ipod..

Merk merk bra ternama seperti Triumph juga telah melakukan inovasi terhadap bra.. seperti bra yang juga berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan mangkuk untuk makan.. hehehe ingin tau seperti apa saja bentuk bentuk bra paling kreatif dan unik abad ini??



Ini disebut Choptick bra.. dibuat oleh perusahaan baju dalam ternama yaitu Triumph International di Jepang. "Letakkan mangkuk di payudara dan makan dengan menggunakan sumpit"



Bra dengan energi Solar, bra dengan energi solar ini menghasilkan tenaga listrik yang cukup untuk menyalakan iPod dan juga melakukan pengisian baterai ponsel anda



Bra berbentuk Tangan.. yang ini cocok untuk mereka yang genit..



Ini dia bra termahal di dunia.. yang terbuat dari emas dan hanya dijual seharga $1.9juta atau sekitar Rp.21.600.000.000 (Dua Puluh satu Milyar enam ratus juta rupiah)



Bra Burung.. ini cocok untuk mereka yang suka bepergian ke pantai nihh...



Bra dengan Ikan mas.. nah bagi mereka yang menyenangi akuarium mereka juga bisa merawat Ikan mas pada sebuah bra...



USB Keyboard Bra.. di designed oleh Angel kitty.. gimana yah menggunakannya??



Bra Duri.. bra ini hasil buatan tangan yang terbuat dari silikon.. cocok untuk mengurangi aksi perkosaan. (jika ada yang berniat buruk, tusuk saja dengan bra anda)



Ini juga termasuk salah satu dari bra termahal di dunia, bra ini terbuat dari 2500 berlian. dan dijual seharga $1.35 juta alias Rp.15,6 Milyar.. harga yang fantastis untuk sebuah bra kan???



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Bra yang kreatif dan Unik Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/04/bra-yang-kreatif-dan-unik.html. Published at 14 April 2009, 21.16.589,788 ReviewsBra yang kreatif dan Unik
 
Is Hosted by Blogger