»
»
»Prosesi Penguburan Ala Badut

Prosesi Penguburan Ala Badut



Pernahkah anda menghadiri prosesi penguburan teman, kolega, sahabat atau keluarga anda yang telah pergi mendahului kita?? saya rasa semuanya pasti pernah.. biasanya prosesi penguburan kalau di sinetron sinetron itu biasanya orang menggunakan baju hitam hitam untuk berkabung, tapi pernahkah anda melihat orang berkabung menggunakan kostum badut?? Badut itu identik dengan lucu dan menghibur namun kali ini kostum badut digunakan untuk menghadiri prosesi penguburan seseorang. siapa sih yang meninggal sampai pelayatnya harus menggunakan kostum badut??

Para Badut ini menghadiri prosesi penguburan Normal Thompson seorang Anggota dari Antioch Shrine Funster Clown Unit yang wafat pada 29 mei lalu.

Semua rekan rekan badutnya memutuskan untuk menggunakan kostum badut untuk memberi penghormatan terakhir kepada jenazah norman yang notabene juga seorang badut.

Memang kelihatannya aneh dan tidak wajar, namun setelah mencari informasi lebih lanjut di internet akhirnya saya menemukan bahwa memang inilah tradisi bagi para Badut dan Pesulap alias Magician, ini adalah cara mereka menunjukkan rasa hormat mereka bagi rekan sejawatnya yang telah pergi lebih dahulu.















Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Prosesi Penguburan Ala Badut Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/08/prosesi-penguburan-ala-badut.html. Published at 6 Agustus 2009, 00.43.589,788 ReviewsProsesi Penguburan Ala Badut
 
Is Hosted by Blogger