»
»
»Aksi Protes Unik - Lempar Bra ke Udara

Aksi Protes Unik - Lempar Bra ke Udara



Sekumpulan orang berkumpul dan melakukan demo sudah biasa kita lihat atau juga mungkin kita pernah ikutan, aksi mogok makan pun kerap kali kita dengan sebagai aksi protes terhadap suatu kebijakan. namun sepertinya tidak ada aksi protes atau aksi unjuk rasa seunik ini, yah orang orang ini melakukan unjuk rasa dengan melemparkan Bra ke udara..

Mereka adalah pekerja pabrik di Triumph International Filipina yang di PHK akibat berhenti beroperasinya pabrik Triumph International di Filipina.

Sebanyak 1600 Pekerja yang di PHK ini melakukan unjuk rasa di manila pada tanggal 30 juni 2009 dengan cara unik, bahkan mungkin yang terunik di dunia dengan melemparkan bra ke udara.. mereka melakukan hal ini sebagai demonstrasi simbolik untuk memprotes atas kebijakan Ilegal Triumph International yang Merumahkan mereka.
















Cara yang mereka lakukan untuk berunjuk rasa sangatlah unik dan menarik yah?? hehehe jadi jika ingin berunjuk rasa kreatiflah jangan cuma seperti yang udah udah tuh.. heheeh

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Aksi Protes Unik - Lempar Bra ke Udara Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/07/aksi-protes-unik-lempar-bra-ke-udara.html. Published at 3 Juli 2009, 20.20.589,788 ReviewsAksi Protes Unik - Lempar Bra ke Udara
 
Is Hosted by Blogger