»
»
»Bassist Wanita Paling Hot

Bassist Wanita Paling Hot



Gitaris sudah, Vokalis juga Sudah, Cewek cewek metal juga udah, artis artis porno juga udah, trus apalagi ya?? hmm kali ini kita ngebahas tentang bassis bassis wanita yang hot aja yu??

Posisi Pemain Bass sangat jarang di lirik oleh wanita jika mereka bermain musik, rata rata wanita lebih memilih bermain keyboard atau drum, namun ada juga sih beberapa wanita yang telah menetapkan pilihannya pada alat musik betot ini, contohnya untuk yang dari negeri kita saja, ada Annisa dari Band Omelette yang punya skill permainan yang wah untuk ukuran seorang wanita. lalu ada Ices dari Kotak yang manis.

Untuk bassist wanita luar negeri ada juga Share pedersen mantan bassistnya vixen yang lumayan manis hehehe.. nah lalu kira kira siapa saja ya bassist wanita paling hot??


Nah yu kita mulai berkenalan dengan para bassist wanita paling hot..

Mereka rata rata berasal dari band band metal dan underground..

Anissa Rodriguez



Nadja



Karinn



Jennifer Arroyo



Emma Anzai



Doris Yeh



Ini siapa ya namanya?? saya lupa..



kalau yang ini dari dalam negeri nih.. Ices Bassistnya Kotak



dan 1 lagi yang Skillnya Oke nih.. Nissa Hamzah bassistnya Omelette



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Bassist Wanita Paling Hot Terbaru Was posted by: , under category MusikWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/05/bassist-wanita-paling-hot.html. Published at 1 Mei 2009, 18.33.589,788 ReviewsBassist Wanita Paling Hot
 
Is Hosted by Blogger