»
»
»The Beauty from Gothic & Metal Band (1)

The Beauty from Gothic & Metal Band (1)



Wanita adalah mahluk yang memiliki pesona walaupun mereka di poles dengan segala polesan semacam EMO, harajuku, lalu gothic ataupun metal sekalipun, wanita tetap memiliki daya tarik tersendiri dan bisa membuat mata para lelaki berpaling untuk melihat dan mengagumi keindahan wanita.. pada seri pertama ini, saya akan menampilkan tiga vokalis wanita dari band gothic dan metal, mungkin banyak yang beranggapan bahwa gadis gadis ini garang seperti musik yang mereka bawakan, namun mereka tetaplah wanita yang memiliki sisi keanggunan yang tidak kalah dari model model cantik lainnya.. Mari kita mulai part 1 dari 7 part tentang The Beauty from Gothic & Metal Band

Sharon den Adel (Soprano Vocal di Within Temptation)










Lady Angelica (Vocal di Forever Slaves)














Christina Scabbia (Vocal di Lacuna Coil)












Bagaimana?? siapa yang menjadi favorit anda sekalian?? terbukti kan kalau kecantikan wanita itu tidak bisa tertutup oleh kegarangan aliran musik yang mereka bawakan, mereka tetaplah wanita yang memiliki keanggunan..

CONTINUE TO THE NEXT PART


The Beauty from Gothic & Metal Band part 2

The Beauty from Gothic & Metal Band part 3


The Beauty from Gothic & Metal Band part 4


The Beauty from Gothic & Metal Band part 5


The Beauty from Gothic & Metal Band part 6

The Beauty from Gothic & Metal Band part 7


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang The Beauty from Gothic & Metal Band (1) Terbaru Was posted by: , under category Wanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/11/beauty-from-gothic-metal-band-1.html. Published at 12 November 2008, 20.43.589,788 ReviewsThe Beauty from Gothic & Metal Band (1)
 
Is Hosted by Blogger