»
»
»Alternatif Mendulang Dollar di Internet tanpa Blog

Alternatif Mendulang Dollar di Internet tanpa Blog



Sepertinya sudah terlalu banyak artikel yang membahas tentang internet marketing indonesia, mulai dari cara menghasilkan uang di internet, make money online dan semacamnya seperti tips menghasilkan uang dari google adsense, tips bermain review, tips jualan link. hampir semua cara mendapatkan uang di internet itu membutuhkan blog dengan PR yang sudah lumayan dan juga butuh sedikit pemahaman tentang SEO.

Kini ada lagi cara mendulang dollar di internet selain cara tersebut tanpa perlu mengandalkan blog dan memiliki PR bagus dan juga tanpa keahlian SEO, caranya adalah dengan menggunakan forum dan menggunakan program program image hosting yang membayar dan ditambah dengan program pengubah link.. jadi kira kira seperti ini

Pertama pastikan anda memiliki account di sharedimages ataupun shareapic atau situs situs image hosting semacam itu yang membayar anggotanya untuk melakukan sharing terhadap gambarnya.. namun tidak harus gambar sih.. melalui ziddu juga bisa jika anda memiliki banyak file video..

Kedua pastikan anda mendaftar di situs situs yang menyediakan layanan untuk mengubah link menjadi link berbayar seperti usercash, urlcash, ucash, linkbucks hingga yang paling baru yaitu adf.ly intinya program program ini akan merubah link anda menjadi link yang berbayar..



Strateginya seperti ini.. pertama anda upload file/gambar ke situs seperti ziddu atau shareapic.. lalu setelah anda mendapatkan URL nya maka masukkan URL tersebut ke URLcash ataupun Usercash untuk membuat link baru yang berbayar.. lebih mudah lagi jika anda mengupload koleksi gambar dan langsung membuat link baru sekaligus.. setelah itu link yang sudah menjadi link berbayar bisa anda posting ke forum forum ataupun blog..


Selamat Mencoba

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Alternatif Mendulang Dollar di Internet tanpa Blog Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsCari Duit OnlineResep Blog and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/05/alternatif-mendulang-dollar-di-internet.html. Published at 26 Mei 2009, 20.48.589,788 ReviewsAlternatif Mendulang Dollar di Internet tanpa Blog
 
Is Hosted by Blogger