»
»
»February is a Special Celebration Month

February is a Special Celebration Month



Yah benar februari itu bulan yang spesial bagi saya, nah untuk memperingati hari special itu makanya setelah setengah tahun blog ini berganti kulit dengan tampilan baru, sengaja diambil pada bulan februari..

Selain itu di bulan februari juga ada hari valentine, sebenarnya sih nggak special valentine nya bagi saya, namun specialnya karena 14 februari itu mengingatkan sejarah band saya dimana saya pernah membuat lagu yang bercerita tentang hari cinta alias hari valentine. silahkan baca disini..

Lalu apa lagi yang special di februari ini?? hehehe yaitu hari ulang tahun saya sendiri..




Nah pada moment ulang tahun saya yang bertepatan dengan 17 februari ini juga saya sudah menikmati hasil yang di raih dari blogging hehehe walaupun masih berupa 3 digit US Dollar yang alhamdulillah cukup untuk buat hidup 2 bulan lebih..


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang February is a Special Celebration Month Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/02/february-is-special-celebration-month.html. Published at 17 Februari 2009, 00.00.589,788 ReviewsFebruary is a Special Celebration Month
 
Is Hosted by Blogger