»
»
»Hari Cinta - Berbagi Cinta dan Backlinks

Hari Cinta - Berbagi Cinta dan Backlinks



Valentine itu adalah momen hari kasih sayang, yang sebenarnya haram untuk merayakannya bagi umat islam, namun bagi saya pribadi hari valentine yang bertepatan jatuh pada tanggal 14 februari ini, mempunyai suatu arti penting.. yang mengingatkan saya akan kisah sebuah lagu yang pernah saya buat semasa SMA yang berjudul "Hari Cinta" hehehe Yah untuk pasangan yang ingin merayakannya sih silahkan silahkan saja.. dan ada juga sesuatu yang bagus untuk diberikan kepada kekasihnya nih seperti puisi cinta ini atau juga anda bisa belajar 100 bahasa i love u..


Ini Gaya Ciuman Valentine Modern Bisakah anda lakukan??

Nah karena valentine itu banyak yang bilang adalah hari kasih sayang jadi pada postingan kali ini juga revarius ingin membagikan love link dan juga bonus ebook ide ide romantis kepada beberapa sahabat dan pengunjung yang rajin mampir kesini..

Love Link di Hari Cinta ini spesial untuk

ar_eRos - Thanks uda sering mampir di sini dan rajin komentar disini..

Private Kay - Pencuri Kode -Sugeng Setyawan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Nah Klik Disini untuk Download E-Book Spesial 101 Ide Ide Romantis

Ini adalah penggalan lirik Hari Cinta yang pernah Revarius ciptakan 9 tahun yang lalu

14 februari murni cinta tlah bersemi, tak mungkin kan kulewati.. Hari ini hari cinta semua bahagia, dengan kekasihnya. Bagi yang belum memilih janganlah bersedih carilah kekasih... Pilihlah dengan hatimu dan jangan kau ragu.. Dapatkan Cintamu.. Dapatkan Cintamu

Jadi untuk Para Jomblowan dan Jomblowati...janganlah bersedih carilah kekasih... Pilihlah dengan hatimu dan jangan kau ragu.. Dapatkan Cintamu.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Hari Cinta - Berbagi Cinta dan Backlinks Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/02/hari-cinta-berbagi-cinta-dan-backlinks.html. Published at 13 Februari 2009, 01.53.589,788 ReviewsHari Cinta - Berbagi Cinta dan Backlinks
 
Is Hosted by Blogger