»
»
»Give Peace a Chance

Give Peace a Chance



Hari ini tepat 28 tahun kepergian dari John Winston Lennon atau yang lebih kita kenal sebagai John Lennon.. Siapa yang tidak kenal dengan nama besar musisi ini?? seorang pendiri sekaligus vokalis utama dan pencipta lagu bersama dengan paul mccartney dari The Beatles, dalam solo karirnya john lennon adalah orang yang lantang menyuarakan lagu tentang perdamaian dunia.. diantaranya adalah Give peace a chance, Imagine dan War is Over.. sangat banyak makna mendalam yang bisa ditemukan pada lagu karangan John Lennon.. John Lennon juga terkenal sebagai salah satu aktivis perdamaian, mungkin jika saat ini dia masih hidup maka mungkin saja akan tercipta lagu perdamaian selanjutnya untuk kasus yang sedang terjadi saat ini yaitu terorisme di mumbai india yang telah mengakibatkan korban jiwa lebih dari 100 orang..

Meninggalnya John Lennon

28 tahun yang lalu tepatnya malam hari tanggal 8 desember 1980. John lennon ditembak 4 kali dari belakang oleh mark david chapman tepatnya di daerah dakota.. padahal pada pagi harinya John baru saja memberikan Album Double Fantasy yang dilengkapi dengan Tanda Tangan John Lennon kepada Mark David Chapman.. Lennon dinyatakan Meninggal saat tiba di UGD di rumah sakit Roosevelt pada jam 11.15..

Keesokan harinya pada tanggal 9 desember 1980 Yoko ono menyatakan bahwa tida akan ada perayaan untuk John. John Mencintai Kemanusiaan dan Berdoa Untuk kemanusiaan, dan yoko meminta untuk melakukan yang sama untuk john lennon. dua hari setelah kematiannya, tubuh john lennon di kremasi di Hartsdale, New York dan abunya sekarang disimpan oleh Yoko Ono..

"Imagine all the people living live in peace, Nothing to kill or die for.. you may say i'm a dreamer but i'm not the only one.. i hope someday you'll join us and the world could live as one"
"All we have said is give peace a chance.."

Let's make our world a better place to live..
Thanks for your song john.. and here is the tribute for you..




Marilah kita jadikan dunia kita sebagai tempat yang lebih baik dan tentream.. Suarakan perdamaian dunia, jangan memprovokasi golongan untuk memperkeruh suasana..

"All we have said is give peace a chance.."

Here's the other tribute to beatles guitarist George Harrison - tribute to George Harrison


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Give Peace a Chance Terbaru Was posted by: , under category MusikVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/12/give-peace-chance.html. Published at 7 Desember 2008, 19.49.589,788 ReviewsGive Peace a Chance
 
Is Hosted by Blogger