»
»
»Tribute to George Harrison

Tribute to George Harrison



29 November ini tepat 7 tahun meninggalnya sang gitaris legendaris dari The Beatles yaitu George Harrison MBE(member of British Empire), George Harrison ini lahir pada tanggal 25 February 1943, beliau adalah seorang maestro gitar yang juga ahli memainkan sitar, Harrison berhasil meraih sukses setelah bubarnya the beatles antara lain bersama dengan band Traveling Wilburys dimana dia juga terkenal sebagai nama Nelson Wilbury atau Spike Wilbury.Beliau Meninggal dunia pada usia 58 tahun diakibatkan oleh Kanker..

Semasa di Supergrup The Beatles, Harrison memang kurang menonjol sebagai pencipta lagu, tidak seperti dua sahabatnya yaitu John Lennon dan Paul Mccartney, namun beberapa karya komposisi harrison mampu menduduki chart no 1 di billboard.. seperti lagu "Something"

Pada Upacara yang memperingati hari kematian harrison di tahun 2002, diadakan konser amal untuk mengenang george harrison yang hasilnya di sumbangkan untuk amal, banyak musisi dunia berpartisipasi disana, sebut saja dua ex beatles yaitu ringo starr dan paul mccartney, juga Eric Clapton dan putra dari george yaitu dhani harrison yang benar benar mirip dengan george semasa mudanya.. sehingga mengingatkan kita akan sosok george di panggung itu.

Tahun 2003 Nama George Harrison Tercatat di Majalah Rolling stone sebagai 100 gitaris terbaik sepanjang masa dan dia menduduki peringkat ke 21.

Tahun 2004 Nama George Harrison tercatat sebagai solo artis yang masuk ke Rock and Roll Hall of Fame.

Untuk Pribadi saya sangat menyukai permainan slide gitar dari George Harrison. Good Bye George Harrison.. Your Guitar will still gently weeps Although you're not here anymore, i know all thing's must pass and only love will last.. your composition and your music are everlasting.. This is Love for You

This Is Love - By George Harrison







Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Tribute to George Harrison Terbaru Was posted by: , under category MusikOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/11/tribute-to-george-harrison.html. Published at 29 November 2008, 00.00.589,788 ReviewsTribute to George Harrison
 
Is Hosted by Blogger