»
»
»SMS Ucapan Ramadhan 2012

SMS Ucapan Ramadhan 2012

SMS Ramadhan 2012 - Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan segera memasuki bulan suci ramadhan 1433H. seperti tahun tahun sebelumnya menjelang puasa banyak orang yang saling berkirim ucapan selamat puasa. nah kali ini saya ingin share sedikit koleksi SMS ramadhan 2012 yang unik, lucu dan keren untuk di kirim kepada teman, sahabat dan keluarga menjelang puasa ramadhan 2012.

Koleksi SMS Ramadhan 2012.


Do'a malaikat Jibril menjelang Nisfu Sya'ban: "Ya allah abaikanlah puasa umat nabi Muhammad saw apabila sebelum ramadhan tiba dia belum:
1. Memohon maaf kepada kedua orang tua jika keduanya masi hidup,
2. Bermaaf-maafan antar suami istri,
3. Bermaaf-maafan dengan keluarga, kerabat serta orang sekitar (tetangga).
Maka saat itu juga do'a malaikat Jibril diaminkan oleh Rasulullah sampai 3x amin...amin...amin...
Karena itu saya dan segenap keluarga mohon maaf agar diikhlaskan dunia akhirat jika ada salah dan khilaf kami..."

"Hatiku tak sebening air di lembah sungai Nil ...
Sikapku tak sesempurn ahli surga ...
Tutur kataku tak seindah lantunan ayat suci Al-Qur'an ...
Maka di pertengahan bulan Sya'ban ini aku ingin minta maaf pada kamu yang telah hadir dalam hidupku ... Yang menyayangiku dan yang membenciku , maafkan atas salah dan khilafku ..."

Sebelum Putih Menjadi Hitam
Sebelum Air Menjadi Api
Sebelum Malam Menjadi Siank
Dan Sebelum Marah…. Mohon Aq dimaafkan

Mohon Maaf Lahir Batin…..Marhaban Ya Ramadhan

Masih banyak lagi kumpulan sms ucapan selamat puasa ramadhan yang bisa anda dapatkan di google mulai dari yang lucu, unik hingga religius sekalipun. sekian dari saya. Mohon maaf lahir dan batin minal aidin wal faidzin. semoga koleksi sms ramadhan 2012 diatas bisa bermanfaat menambah kumpulan kata kata ucapan selamat berpuasa anda.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang SMS Ucapan Ramadhan 2012 Terbaru Was posted by: , under category Renungan Ramadhan and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/07/sms-ucapan-ramadhan-2012.html. Published at 15 Juli 2012, 21.31.589,788 ReviewsSMS Ucapan Ramadhan 2012
 
Is Hosted by Blogger