»
»
»Siapa tereliminasi dari Top 5 Idol

Siapa tereliminasi dari Top 5 Idol

Siapa yang akan tereliminasi dari babak 5 besar indonesian idol 2012 nanti malam? malam ini mungkin sulit sekali menebak dan memprediksi siapa yang akan pulang, entah itu febri, Yoda, Dion, Sean atau regina. 5 orang yang tersisa ini punya fanbase yang kuat. walaupun yoda minggu lalu sempat menempati posisi bottom 2. namun bisa saja nanti malam dia akan menunjukkan performa terbaiknya.


Oh ya berikut ini adalah bocoran lagu untuk penampilan malam ini.

1. Dion : Alamat Palsu (Ayu Ting Ting) dan Sio Mama (Melky Goeslaw)
2. Sean : Hanya Memuji (Marcell) dan One and Only (Adele)
3. Febri : tanjung perak (waljinah) dan Hero (mariah carey)
4. Regina : When i See you smile (bad english) dan Andaikan kau datang (Ruth Sahanaya)
5. Yoda : Black Dog (Led Zeppelin) dan Cinta Terakhir (Gigi)

Kabarnya malam ini juga para kontestan akan berkolaborasi dengan band papan atas indonesia, Dion, Febri dan Yoda akan berkolaborasi dengan J-Rocks sedangkan regina dan sean akan berkolaborasi dengan Kotak.

Lalu kira kira siapa yang akan tereliminasi dari indonesian idol 2012 malam ini? jangan sampai idola anda yang harus pulang yah. kirim terus SMS dukungan anda untuk membantu idola anda mencapai babak final.

Secara pribadi sejujurnya saya mendukung yoda. namun entah kenapa feeling saya yoda mungkin saja harus pulang nanti malam. :( semoga saja nggak terjadi ya. Ayo maju terus yoda jangan lupa lirik terus. give your best performance tonight ya.

Pasti ada yang hilang dari indonesian idol minggu depan kalau yoda yang tereliminasi malam nanti. :(
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Siapa tereliminasi dari Top 5 Idol Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/06/siapa-tereliminasi-dari-top-5-idol.html. Published at 1 Juni 2012, 01.28.589,788 ReviewsSiapa tereliminasi dari Top 5 Idol
 
Is Hosted by Blogger