»
»
»Trio Dion Febri Yoda I Heart You

Trio Dion Febri Yoda I Heart You

Trio febri dion dan yoda tampil memukau dalam acara spektakuler indonesian idol tadi malam dengan membawakan lagu dari SM#SH - I Heart you yang diaransemen ulang berdasarkan karakter vokal mereka masing masing. berikut ini adalah video trio febri yoda dan dion saat membawakan lagu i heart you. Untuk menonton video penampilan kontestan indonesian idol tadi malam anda bisa melihatnya di blog duniaceleb.



Dion membawakan intro lagu ini dengan ciri khas nya, sedangkan febri menyanyikan lirik dengan nada lagu muse starlight. Agnes monica sampai terkesima dengan penampilan trio ini yang mampu menaklukan lagu i heart you dengan gaya mereka bahkan meminta follower twitter nya untuk melakukan vote kepada febri yoda dan dion.


Di Akhir acara Febri harus berada di bottom three, 3 posisi terbawah bersama dera dan rio. Hasil akhir indonesian idol tadi malam telah memutskan bahwa rio harus pulang. Bagaimana tanggapan anda soal lagu i heart you versi trio yoda febri dan dion?

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Trio Dion Febri Yoda I Heart You Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/05/trio-dion-febri-yoda-i-heart-you.html. Published at 4 Mei 2012, 20.33.589,788 ReviewsTrio Dion Febri Yoda I Heart You
 
Is Hosted by Blogger