»
»
»Perumahan Cyber Dengan Internet upto 100Mbps

Perumahan Cyber Dengan Internet upto 100Mbps

Perumahan cyber dengan koneksi internet upto 100Mbps bukan lagi hanya mimpi di indonesia karena kini sudah ada perumahan yang memberikan fasilitas tersebut. yap cyberpark residence sebuah perumahan cyber yang dibangun di areal seluas 13 ha di wilayah bogor jawa barat adalah perumahan pertama di indonesia yang menggunakan fiber optic 2 core redundant. sehingga memungkinkan adanya akses internet cepat di setiap rumah. Jika di USA ada Silicon Valley tempat terlahirnya para tycooner bisnis internet seperti google, facebook dan myspace nah di Indonesia akan ada Cyberpark residence yang semoga di kemudian hari mencetak generasi mark zuckenberg baru atau sergey brin dan larry page asal indonesia.



Cyberpark Residence dikembangkan oleh PT. Cyberindo Persada Nusantara. Cyberpark Residence bukan hanya menawarkan koneksi internet cepat di rumah anda namun di luar rumah misalnya di taman anda juga bisa menikmati akses internet cepat melalui Hotspot area yang siapkan bagi anda yang ingin menikmati koneksi jaringan internet di luar rumah. Jadi kerja di Rumah OK di luar rumah juga Ok

Keunggulan Perumahan Cyberpark Residence

- Security Access Card
- Security CCTV System
- Fiber Optic to the Home
- Underground Electricity

Fasilitas Lainnya

- Taman Cyber dengan Hotspot Area
- Jogging Track
- Taman Bermain
- Tempat Ibadah
- Kolam Renang / Swimming Pool

Bagi anda yang tertarik ingin booking atau lihat lihat tentang cyberpark residence ini bisa segera menuju link official cyberpark residence disini. dan coba deh anda lihat fitur booking rumah yang selayaknya booking kursi bioskop, artinya anda bisa booking lokasi rumah secara 3D view dan lengkap dengan informasi tentang rumah tersebut.

Cyberpark residence ini memang ditujukan untuk orang yang memang berkecimpung dengan internet dan menjalankan bisnis secara online. Jika di USA ada Silicon Valley tempat terlahirnya para tycooner bisnis internet seperti google, facebook dan myspace nah di Indonesia akan ada Cyberpark residence yang semoga di kemudian hari mencetak generasi mark zuckenberg baru atau sergey brin dan larry page asal indonesia.

Dan untuk pertama kalinya di indonesia Cyberpark Residence juga membuka peluang bisnis baru bagi anda yaitu dengan sistem affiliate. Jadi anda bisa mereferensikan perumahan cyber ini di social media atau juga kepada teman teman anda melalui link affiliate anda. dan jika anda berhasil mendapatkan goal pembelian rumah anda akan mendapatkan bonus 1% dari harga jadi. asik kan? dan bagi yang membayar booking fee anda juga akan mendapatkan bonus Rp.1.000.000! lumayan kan?

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menuju langsung ke situs Cyberpark Residence Perumahan Cyber Pertama di Indonesia.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Perumahan Cyber Dengan Internet upto 100Mbps Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/05/perumahan-cyber-dengan-internet-upto.html. Published at 27 Mei 2012, 20.36.589,788 ReviewsPerumahan Cyber Dengan Internet upto 100Mbps
 
Is Hosted by Blogger